Toyota Innova Diesel Bekas 2020, Barang Langka Baru Dipakai 8 Ribu KM

Mobil Bekas

Toyota Innova Diesel Bekas 2020, Barang Langka Baru Dipakai 8 Ribu KM

JAKARTA - Toyota Innova 2.4 V Diesel Bekas 2020 ini tergolong antik dan langka, kondisinya pun dijamin dealer penjualnya masih seperti baru.

Toyota Innova Diesel tergolong jarang ditemukan di pasar mobil bekas. Populasinya jauh lebih sedikit dibandingkan varian Innova bensin, lewat keunggulan efisiensi serta ketangguhan mesin dieselnya membuat banyak yang ingin membelinya.

Toyota Innova Diesel Bekas
Di iklan Mobil123.com, dealer Chandra Mobilindo menawarkan barang dagangannya Toyota Innova 2.4 V Diesel Bekas 2020 bertransmisi otomatis. Dalam deskripsinya disebut memiliki kondisi terbaik alias masih seperti baru.

Toyota innova diesel bekas ini baru digunakan sekitar 5 bulan dengan waktu perpanjangan STNK Juli 2021. Dalam odometer tampak bahwa baru digunakan 8 ribu km saja dan pihak dealer menggaransi keaslian jarak tempuh ini.

Toyota Innova Diesel
Pihak dealer juga memastikan Toyota Innova 2.4 V Diesel Bekas 2020 dagangannya bukan merupakan korban banjir dan juga tidak pernah terlibat tabrakan. Disebutkan pula memiliki tambahan sarung jok juga karpet dasar.

Untuk diketahui, meski keluaran tahun 2020, Toyota Innova 2.4 V Diesel Bekas 2020 ini bukan merupakan versi facelift terakhir yang diluncurkan Oktober lalu. Namun boleh dibilang ubahan antar versi terbaru dengan sebelumnya tergolong minimalis, terhitung hanya pada bentuk grille dan bemper, fitur air purifier serta sistem audio-nya saja.

Toyota Innova bekas
Chandra Mobilindo menawarkan Toyota Innova 2.4 V Diesel Bekas 2020 dengan harga Rp 365 juta lewat pembayaran kredit. Memang tidak dijelaskan secara spesifik simulasinya, mereka hanya menyebut bahwa tenor bisa maksimal 6 tahun.

Dari sisi harga, dibanding versi facelift terbaru, terdapat perbedaan cukup signifikan. Dari website resmi Toyota Indonesia harga Innova 2.4 V A/T diesel mencapai Rp 440.900.000, selisih sekitar hampir Rp 76 juta.

Jika butuh keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik link berikut ini. Atau jika Anda benar-benar tertarik bisa langsung menyambangi showroom Chandra Mobilindo di Bez Auto Centre A no 76 Paramount, Gading Serpong Tangerang, Banten.

Toyota Innova
Dengan datang melihat mobil bekas incaran Anda tentu akan memberikan banyak nilai positif. Seperti bisa mengetahui langsung kondisi barang, melakukan ujicoba hingga memungkinkan melakukan negosiasi secara lebih leluasa.

Jika Anda butuh referensi atau alternatif pilihan dari Toyota Innova bekas lainnya bisa klik link berikut ini. Ada beragam pilihan Innova bekas dengan varian dan tahun serta tawaran yang bervariasi. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar