Toyota Indonesia Pamer Sejumlah Mobil Modifikasi

Berita Otomotif

Toyota Indonesia Pamer Sejumlah Mobil Modifikasi

TANGERANG – Toyota Indonesia menunjukkan kualitas mereka dengan menunjukkan beberapa kendaraan lain hasil pengembangan Local Development Initiative Toyota Indonesia seperti Toyota Sienta Ezzy, Vios Special Edition, Agya TRD S Spacial Edition dan Corolla Altis Special Edition.

Sienta Ezzy yang merupakan hasil tim Local Development Initiative Toyota Indonesia dengan tujuan membuat Sienta tampil lebih agresif. Hal ini dikarenakan selama ini Sienta dianggap memiliki tampilan yang terlalu feminim.

“Selama ini Sienta dikatakan memili tampilan yang terlalu feminim. Inilah yang membuat kami mencoba untuk membuatnya lebih sangar namun tetap bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan,” ungkap Akbar Juniarto dari team design PT TAM.

Untuk modifikasi ini, para Designer TAM memilih untuk mengaplikasikan warna baru yaitu, lembayung Turquoise pada Sienta EZZY. Menggunakan tema Agile Progressive, Sienta Ezzy berwarna lembayung tampak lebih tangkas dan progresif.           

Modifikasi dilakukan pada bumper depan dan belakang serta menggunakan Customized Alloy Wheel. Sienta Ezzy juga dilengkapi dengan fitur teknologi Wi-Fi pada Head Unit Display sehingga memungkinkan antar penumpang bisa terkoneksi dengan mudah menggunakan alat komunikasi masing-masing.


Sementara itu pada Vios Special Edition berwarna silver, modifikasi dilakukan dengan pemasangan Sporty Aerokit dengan New TRD Bodykit dan juga Alloy Wheel untuk memperkuat kesan sporty pada segmen entry Sedan ini. Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior dengan Seat Cover berwarna hitam yang didesain secara khusus untuk menimbulkan kesan sporty yang lebih mendalam.


Untuk Agya TRD S dengan warna Kuning, modifikasi dilakukan pada bagian eksterior yang membuat penampilan lebih fun dan aggresive. Interior Agya Special Edition ini menggunakan Seat Cover yang dirancang untuk memperkuat aura sporty pada mobil ini sebagai karakter utama varian TRD Toyota selama ini. Penampilan Agya TRD S semakin kuat karena menggunakan Special Alloy Wheel.


Modifikasi pada Corolla Altis Special Edition dilakukan pada unit dengan warna putih dengan menambahkan feature Head Unit Display (HUD) dan juga menggunakan Advance Audio Head Unit dengan feature Miracast/Mirroring. Corolla Altis Special Edition juga dilengkapi wireless charger yang semakin memudahkan penggunanya. Untuk Special Edition ini juga menggunakan special Alloy Wheel. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual