Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Indonesia Bidik Penjualan 4 Ribu Innova Tiap Bulan

Berita Otomotif

Toyota Indonesia Bidik Penjualan 4 Ribu Innova Tiap Bulan

JAKARTA - Diluncurkannya all-new Toyota Kijang Innova 2016 diharapkan membawa angin segar pada penjualan Toyota di masa depan.

Hal ini terlihat dengan jumlah target penjualan yang terbilang cukup tinggi setiap bulannya.

"All-new Toyota Kijang Innova kami tergetkan terjual sebanyak 4.000 unit per bulannya," ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Sementara itu Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM menambahkan bahwa tipe G dan V akan diandalkan untuk menjadi backbone dari All-new Toyota Kijang Innova.

"Tipe Q diharapkan akan memberi sumbangan sekitar 10-15 persen. Tapi perkembangannya kita lihat nanti," tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa pasar all-new Toyota Kijang Innova masih besar. 60 persen dari pasar adalah para pengguna lama yang mengganti Innova lama mereka. Sementara 40 persen di antaranya adalah para pengguna mobil lainnya, yang pindah menjadi pengguna Toyota Innova.

Generasi II Toyota Kijang Innova dibanderol Rp 282 juta hingga Rp 423,8 juta. Beragam perubahan telah dilakukan guna menjadikan all-new Toyota Kijang Innova tampil dengan lebih mewah dan menjawab kebutuhan konsumennya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang