Toyota Indonesia Bidik Penjualan 4 Ribu Innova Tiap Bulan

Berita Otomotif

Toyota Indonesia Bidik Penjualan 4 Ribu Innova Tiap Bulan

JAKARTA - Diluncurkannya all-new Toyota Kijang Innova 2016 diharapkan membawa angin segar pada penjualan Toyota di masa depan.

Hal ini terlihat dengan jumlah target penjualan yang terbilang cukup tinggi setiap bulannya.

"All-new Toyota Kijang Innova kami tergetkan terjual sebanyak 4.000 unit per bulannya," ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Sementara itu Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM menambahkan bahwa tipe G dan V akan diandalkan untuk menjadi backbone dari All-new Toyota Kijang Innova.

"Tipe Q diharapkan akan memberi sumbangan sekitar 10-15 persen. Tapi perkembangannya kita lihat nanti," tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa pasar all-new Toyota Kijang Innova masih besar. 60 persen dari pasar adalah para pengguna lama yang mengganti Innova lama mereka. Sementara 40 persen di antaranya adalah para pengguna mobil lainnya, yang pindah menjadi pengguna Toyota Innova.

Generasi II Toyota Kijang Innova dibanderol Rp 282 juta hingga Rp 423,8 juta. Beragam perubahan telah dilakukan guna menjadikan all-new Toyota Kijang Innova tampil dengan lebih mewah dan menjawab kebutuhan konsumennya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual