Toyota Home Service Hadir di Lampung

Berita Otomotif

Toyota Home Service Hadir di Lampung

KOTABUMI – Auto2000 Toyota Home Service (THS) kini hadir di wilayah Lampung.

THS – Auto2000 Home Service adalah layanan servis berkala mobil Toyota yang bisa dilakukan di tempat dan waktu sesuai keinginan pelanggan tanpa perlu berkunjung ke bengkel resmi Auto2000. Selain itu, kualitas layanan ini juga setara dengan layanan servis berkala di bengkel resmi serta tanpa ada biaya tambahan atau sama dengan biaya servis berkala normal di bengkel resmi Auto2000.

Kehadiran ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan untuk merawat mobil Toyota mereka. Hal ini karena wilayah Lampun memiliki demografi wilayah yang sangat menantang karena berada di jalur Pegunungan Bukit Barisan. Selain itu, banyak konsumen yang merupakan perusahaan agroindustri dan posisinya jauh dari wilayah perkotaan.

Auto2000 wilayah Lampung saat ini memiliki 16 unit mobil THS – Auto2000 Home Service yang terdiri atas 1 unit Toyota Hilux, 1 unit THS PLD (Pusat Layanan Dyna) dan 14 unit Avanza/Transmover. Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan fleet dan retail.

Tak hanya itu, Auto2000 juga telah meresmikan beberapa cabang baru, yakni Auto2000 Kotabumi, Tulang Bawang dan Kalianda. Ke-3 cabang tersebut melengkapi 3 cabang yang terlebih dulu ada yaitu Raden Intan, Rajabasa, dan Way Halim. Dari 6 cabang di Lampung, 5 cabang merupakan outlet VSP (Vehicle Service Part), serta 1 outlet yaitu Way Halim merupakan outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint)

“Fasilitas bengkel Auto2000 Way Halim mempunyai kualitas prima sesuai standar mutu global Toyota berkat perlengkapan modern dan canggih serta tenaga mekanik yang kompeten dan memenuhi kualifikasi Toyota Indonesia,” tutur Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar