Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Toyota Hilux Double Cabin Bekas 2020, Baru Jalan 1.300 KM dan Masih Garansi

Mobil Bekas

Toyota Hilux Double Cabin Bekas 2020, Baru Jalan 1.300 KM dan Masih Garansi

JAKARTA – Toyota Hilux Double Cabin bekas 2020 tipe G 4x4 dijual dengan harga hanya Rp 395 juta atau turun puluhan juta dari harga aslinya.

Mobil ini sebenarnya sudah diremajakan sejak bulan Agustus lalu dan mendapat beragam sentuhan baru. Dan berdasarkan data yang kami miliki, Toyota Hilux Double Cabin bekas 2020  tipe G 4x4 terakhir kali dijual dengan harga Rp 447,5 juta. Itu artinya, mobil ini lebih murah Rp 52,5 juta dibandingkan harga baru.

Meski sudah turun puluhan juta, jumlah kilometer yang ditunjukkan pada odometer terbilang masih sangat kecil yaitu hanya 1.300 KM. Ini artinya, Toyota Hilux Double Cabin bekas 2020  tipe G 4x4 ini masih memiliki garansi dari Toyota.

Pembelian mobil pun bisa melalui beragam cara, termasuk kredit dengan paket-paket menarik. Tentunya, paket-paket kredit tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari pelanggan.

Toyota Hilux
Kondisi mobil pun diklaim masih seperti baru dan bukan merupakan kendaraan bekas banjir maupun tabrakan. Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk mereka yang membeli mobil ini.

Hilux tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar.

Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Toyota Hilux
Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keselamatan, Toyota Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver & passanger) serta knee.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2GDHI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147,5 HP, meningkat dibandingkan power mesin sebelumnya yaitu 142 hp. Sementara torsi maksimumnya kini 400 Nm meningkat dibandingkan sebelumnya yaitu 343 Nm.

Tentunya masih banyak pilihan dari Toyota Hilux di Mobil123 dengan beragam harga, kondisi dan penawaran. Semua bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar