Toyota Hilux 2.4 Bekas 2020, Tidak Jadi Pakai Harga Miring Puluhan Juta

Mobil Bekas

Toyota Hilux 2.4 Bekas 2020, Tidak Jadi Pakai Harga Miring Puluhan Juta

JAKARTA – Toyota Hilux 2.4 Bekas 2020 dikatakan tidak jadi dipakai sehingga kondisinya masih seperti baru.

Mendengar nama Hilux mungkin konsumen lebih familiar dengan mobil niaga yang biasanya digunakan untuk unit usaha. Tidak salah memang, karena sebagai pengganti Kijang dalam hal kendaraan niaga, Hilux kerap digunakan untuk unit operasional.

Namun kendaraan yang ditawarkan dealer Auto Fame ini merupakan Hilux double cabin. Adapun unit yang dipasarkan oleh gerai yang beralamat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara ini merupakan varian tertingginya yakni V.

Kendaraan ini miliki platform yang sama dengan Innova dan Fortuner sehingga kurang lebih memiliki kenyamanan yang sama. Termasuk kelengkapan fitur modern dan cukup lengkap.

Mulai dari headunit LCD orisinal Toyota, rear defogger, steering audio switch dan MID. Selain itu jok depan juga telah dilengkapi dengan pengatur elektrik sehingga memudahkan pengendara dalam mendapatkan posisi berkendara yang nyaman. Tak lupa seluruh jok telah dibungkus kulit bawaan pabrik.

Toyota Hilux Bekas

Toyota Hilux bekas 2020 ini dilengkapi mesin diesel turbocharged 2.4-L dengan kode 2GD. Jantung mekanis ini sama dengan milik Fortuner dengan semburan daya sebesar 148 hp dan torsi puncak 400 Nm. Output dari mesin disalurkan melalui transmisi otomatis dan akhirnya sampai kepada keempat rodanya alias 4x4.

Paling menarik adalah jarak tempuh yang sudah dijalani kendaraan ini baru 500 kilometer. Sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara layaknya baru keluar dari dealer.

Pickup double cabin bekas ini memiliki NIK 2020, sementara pajaknya November. Artinya pembeli kendaraan ini baru akan membayar pajak tahunan pada November 2021.
Toyota Fortuner Bekas 2020

Menurut keterangan penjualnya, Hilux Bekas 2020 ini dijamin bukan bekas tabrakan ataupun banjir. Unit satu ini juga bukan kendaraan eks rental dan kilometer asli. Konsumen bisa melakukan general check up ke bengkel resmi untuk memastikan kondisi kendaraan.

Toyota Hilux 2020 Bekas ini ditawarkan dengan harga kredit Rp 475 juta. Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara tunai, harus membayarkan uang sebesar Rp 490 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar