Toyota Highlander Hybrid 2021 Sosor Pecinta SUV 7-seater

Mobil Baru

Toyota Highlander Hybrid 2021 Sosor Pecinta SUV 7-seater

BRUSSELS – Toyota Highlander Hybrid 2021 mulai menggoda para pecinta SUV 7-seater di awal tahun. Memanfaatkan arsitektur platform TNGA-K, Toyota Highlander Hybrid 2021 memiliki ruang besar tetapi efisien dalam emisi.

SUV hybrid ini menggabungkan semua atribut SUV Toyota yang besar dengan ruang 7 kursi sesuai permintaan, kenyamanan, kemampuan mengemudi, dan keselamatan dengan powertrain hybrid all-wheel drive 248 DIN hp sangat senyap yang menawarkan efisiensi bahan bakar sangat baik dari 6,6 l / 100 km dan emisi CO2 yang rendah 149g / km. Kemampuan untuk meluncur dengan tenaga listrik hingga 125 km / jam, dan kapasitas derek dua ton.

Powertrain hybrid generasi keempat Toyota Highlander Hybrid 2021 menggabungkan mesin bensin Hybrid Dynamic Force 2.5 liter siklus Atkinson dengan motor listrik depan dan belakang – motor listrik belakang melengkapinya dengan AWD-i (All-Wheel Drive-intelligent) – dan baterai Nikel yang bertenaga.  Baterai sistem Metal Hydride terletak di bawah jok baris kedua.

toyota highlander hybrid

Tenaga sistem total 248 DIN hp. Waktu akselerasi 0-100 km / jam 8,3 detik, dan kecepatan maksimum 180 Km / jam.

Tombol Pilih Mode Drive memungkinkan pengemudi untuk memilih pilihan mode mengemudi ECO, NORMAL, SPORT dan TRAIL. Keempat mode dapat digunakan saat kendaraan beroperasi dalam mode EV yang dapat dialihkan secara terpisah.

toyota highlander 2021

Sistem Dual VVT-i dengan VVT-iE (Variable Valve Timing-intelligent Electric) di sisi masukan, di mana pengaturan waktu katup dikontrol oleh motor listrik daripada tekanan oli, meningkatkan output dan efisiensi bahan bakar sekaligus menurunkan emisi.

Toyota Highlander Hybrid 2021 dilengkapi dengan jajaran terbaru dari teknologi keselamatan aktif 'Toyota Safety Sense', yang dirancang untuk membantu mencegah atau mengurangi tabrakan di berbagai situasi lalu lintas.

Paket Toyota Safety Sense mencakup:

  • Pre-Collision System (PCS) dengan deteksi pejalan kaki siang dan malam serta deteksi pengendara sepeda siang hari,
  • Full Range Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Road Sign Assist (RSA),
  • Lane Tracing Assist (LTA),
  • Lane Departure Alert (LDA),
  • Automatic High Beam (AHB) dan Road Sign Assist (RSA).

Beberapa fitur baru telah ditambahkan ke Pre-Collision System (PCS) berupa deteksi kendaraan datang (berlawan arah) siang hari dari depan ke depan: Emergency Steering Assist (ESA) terkait dengan pendeteksian pejalan kaki dan pengendara sepeda siang hari; dan Intersection Turn Assistance.

Dukungan pengemudi tambahan dan sistem peningkatan keselamatan termasuk Full Range Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Curve Speed Reduction, dan sistem Lane Trace Assist (LTA) yang ditingkatkan. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar