Toyota Hiace 2015 Semakin Nyaman

Mobil Baru

Toyota Hiace 2015 Semakin Nyaman

JAKARTA - Persaingan di segmen kendaraan penumpang komersial diperkirakan akan meningkat. Untuk itulah Toyota Astra Motor meningkatkan kenyamanan New Toyota Hiace 2015.

“Kami mengembangkan kenyamanan Toyota Hiace," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rachmat Samulo.

Sebagai kendaraan jenis van, Toyota Hiace didesain untuk bisa digunakan sebagai kendaraan penumpang komersial. Desain van ini tidak hanya mempertimbangkan faktor kekokohan, efisiensi, tapi fitur-fiturnya juga dirancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamaan saat digunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.

Ubahan yang dilakukan pada New Toyota Hiace melingkupi lampu depan dengan bumper desain anyar, lampu belakang, serta jendela samping. Interiornya mengalami banyak peningkatan, antara lain tombol putar AC, tachometer dengan desain modern serta desain jendela samping baru.

Kini, Toyota Hiace Standard 2015 mendapat kenyamanan tambahan berupa penyejuk ruangan (AC) yang tidak tersedia pada model terdahulu. Fitur keselamatan Dual SRS Airbag dan Pretensioner and Force Limiter Seatbelt tersedia.

“Peningkatan fitur yang kami lakukan merupakan apresiasi kami terhadap antusiasme para konsumen terhadap Toyota Hiace. Jumlah peminat Toyota Hiace semakin meningkat di Indonesia dan beberapa negara."

Toyota Hiace 2015 diperkuat oleh mesin 2KD-FTV 2.5-liter turbodiesel bertenaga 102 hp dan bertorsi 260, dikencani dengan transmisi manual 5-speed. Ada dua pilihan varian (Standard dan Hi Grade) dengan daya tampung 16 orang. [IDR]

Baca juga:
Brand Toyota Paling Mahal
Toyota Prius+ 2016 Menggoda dengan Wajah Lebih 'Tajam'

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support