Toyota Hardtop ini Bikin Ngiler, Harga Ngeri-Ngeri Sedap

Panduan Pembeli

Toyota Hardtop ini Bikin Ngiler, Harga Ngeri-Ngeri Sedap

JAKARTA - Toyota Land Cruiser lawas alias Hardtop berikut telah direstorasi full orisinil, mulus bikin ngiler. Dan seperti mobil bekas sebangsanya, tawaran harganya pun ngeri-ngeri sedap.

Toyota Hardtop memang menjadi mobil bekas retro atau antik yang banyak memiliki penggemar. Banyak di antara car enthusiast Indonesia juga mungkin dunia yang ingin bernostalgia atau masih kesengsem sama desain dan ketangguhannya.

Belakangan memang banyak Hardtop berlalu lalang di dunia penjualan mobil bekas. Mulai dari kondisi masih bahan hingga full restorasi plus tawaran harganya pun makin hari makin tinggi saja. Dan Anda tak perlu repot-repot mengkomparasi atau membandingkan harga dengan mobil-mobil baru, tentu tidak apple to apple alias punya sensasi yang jauh berbeda.

dijual Toyota hardtop 1970

Gambarannya, real SUV atau jip lansiran Toyota dengan kondisi menarik hingga ciamik rata-rata dipasarkan di atas Rp 150 jutaan. Bagi sebagian orang mungkin harga tersebut tidak masuk akal untuk sebuah mobil lawas, namun sebagain lainnya tentu sangat menghargainya, karena merestorasinya bukan perkara mudah dan murah.

Di Mobil123.com, terdapat sebuah iklan Toyota Hardtop dengan kondisi tinggal pakai alias sudah full restorasi. Toyota Land Cruiser Hardtop FJ40 1970 Soft Top atau kanvas ini ditawarkan oleh private seller di daerah Dago Atas, Bandung, Jawa Barat dan tampak punya bodi mulus dengan laburan warna merah plus restorasi yang cukup detail.

dijual toyota hardtop 1970
Dalam deskripsinya disebutkan bahwa mobil ini mengunakan mesin besin 1F 3.9-liter dan bertransmisi manual. Mobil bekas lawas ini juga telah dilengkapi kembali dengan part-part original plus ragam aksesorisnya seperti lampu-lampu lansiran Koito, Jepang.

Hardtop 1970 disebut siap digunakan untuk naik gunung. Sudah dilengkapi power steering, sistem penggerak 4x4 aktif berikut ban 31 ring 15 dengan kondisi masih tebal.

dijual toyota hardtop 1970
Sang penjual memasang harga Rp 185 juta untuk Hardtop yang telah full restorasi ini. Jika Anda benar-benar tertarik, sang penjual menyarankan untuk melalukan pengecekan langsung agar bisa memeriksa kondisi mobil, kelengkapan surat-surat juga negosiasi harga.

Keterangan lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Dan jujur saja, makin dicermati foto-fotonya, makin besar pula hasrat untuk memilikinya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar