Toyota Hadirkan New Corolla Altis di Awal Tahun 2017

Mobil Baru

Toyota Hadirkan New Corolla Altis di Awal Tahun 2017

JAKARTA – Meski penjualan sedan di Indonesia tidaklah signifikan, namun PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak meninggalkan segmen sedan begitu saja.

Hari ini, berbarengan dengan Toyota Innova Venturer, TAM meluncurkan Toyota Corolla Altis dengan beragam perubahan. Toyota mengklaim bahwa mereka telah menyematkan sedikitnya 16 perubahan yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Perubahan paling banyak ada pada eksteriornya. Toyota menggunakan desain baru untuk upper grille, lower grille, headlamp, alloy wheel, rear lamp dan warna baru yaitu Phantom Brown. Perubahan pada eksterior ini diklaim cukup untuk mengubah tampilan mobil menjadi lebih sporty.

Sementara untuk interior, Toyota telah menambahkan TFT color MID, AC Register design, center cluster with new head unit, AC control dengan design baru dan MID Command Button. Tampilan interior pun menjadi terkesan modern.

Untuk mesinnya sendiri, Corolla Altis masih menggunakan mesinnya yang lama yaitu 22R-FE, DOHC, Dual VVT-I berkapasitas 1.798cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 151 PS dengan torsi mencapai 19,4 kgm.

Meski menggunakan mesin lama, namun Toyota telah menyematkan beberapa penambahan untuk meningkatkan perfoma berkendara seperti Cruise Control dan Sport Drive ModeVehicle. Sementara untuk fitur keselamatannya kini telah dilengkapi dengan Vehicle Stability Control, 7 SRS Airbag dan Emergency Brake Signal.

Berikut adalah harga detail dari Toyota Altis

Corolla Altis 1.8 V AT

Rp 456.600.000

Corolla Altis 1.8 G MT

Rp 422.100.000

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual