Toyota Gunakan Karakter Games Lawas Promosikan C-HR

Panduan Pembeli

Toyota Gunakan Karakter Games Lawas Promosikan C-HR

TOYOTA CITY – Manufaktur mobil Toyota gunakan karakter pada game konsol lawas untuk mempromosikan C-HR.

Bagi seorang gamers sejati, Jepang merupakan surganya penghasil video games terbaik dan populer. Guna memasarkan produk terbarunya, Toyota bekerjasama dengan Capcom sebagai pembuat video games terkenal Street Fighter II.

Dikisahkan bahwa tokoh Ryu, menjadi pemeran protagonis yang menggunakan Toyota C-HR berkelir silver. Ia berjalan dengan SUV terbaru Toyota tersebut menyambangi tokoh karakter lainnya dalam street fighter seperti Ken, Chun-li, Vega dan Sagat.

Artikel bersambung dibawah

Iklan komersial Toyota C-HR ini mencapai klimaksnya saat Ryu menyambangi kediaman M. Bison. Tokoh jahat dalam video games ini langsung mengeluarkan jurus andalannya untuk melawan Toyota C-HR yang tumpangi Ryu.

SUV Toyota ini sendiri mempunyai senjata andalan yakni laser yang berasal dari headlamp. Mobil ini juga mampu menangkis pukulan lawan dengan kap mesin. Selain itu layaknya pertarungan dalam video games Street Fighter II, Toyota C-HR juga mampu melompat dan bertukar posisi dengan lawannya.

Iklan komersial Toyota C-HR ini sendiri hanya beredar di Amerika Serikat. Tidak diketahui apa motif pabrikan asal Jepang tersebut mengawinkan SUV-nya tersebut dengan karakter dalam video game Street Fighter II. Mobil ini digunakan Toyota untuk menghadang laju penjualan Honda H-RV juga Nissan Juke. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support