Toyota Indonesia Punya Fasilitas Test Drive Senilai Rp 5.5 Miliar

Panduan Pembeli

Toyota Indonesia Punya Fasilitas Test Drive Senilai Rp 5.5 Miliar

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan fasilitas layanan baru bagi calon konsumen untuk merasakan sensasi berkendara dari produk-produknya.

Toyota Driving Experience (TDE), dikatakan sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman mengemudi, sebelum memutuskan unit Toyota yang akan dibeli.

Bertempat di kantor pusat TAM di kawasan Sunter II, Jakarta Utara, semua produk-produk Toyota bisa dirasakan oleh calon konsumen. Selain itu fasilitas ini juga dilengkapi dengan berbagai pendukung yang memberikan kenyamanan dalam melakukan aktivitas test drive.

“Kehadiran TDE merupakan komitmen Toyota dalam memberikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Toyota tidak hanya menyediakan produk terbaik, namun juga mendukung pelanggan dalam proses kepemilikan mobil,” ucap Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM di Sunter (29/03/2019).

Fasilitas ini berdiri di atas lahan seluas sekitar 10.000 m2. TDE dirancang agar pelanggan dapat merasakan berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia pada umumnya. Konsumen juga bisa merasakan langsung fitur-fitur unggulan dari produk-produk Toyota.

TDE menyediakan area Comfort dan handling mobil. Selain itu tempat ini juga dilengkapi dengan area speed dan semi offroad. Lebih jauh fasilitas baru Toyota ini menawarkan kesempatan untuk merasakan sensasi melewati slope hill dan speed bump guna menguji torsi dan pergerakan kendaraan.

Untuk area handling terdapat u-turn, parking dan slalom/zig-zag. Hal ini dapat dilakukan untuk mengetes kepekaan pengendara dan keseimbangan kendaraan. Adapun fasilitas terbaru dari brand asal Jepang tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 5.5 miliar.

“Kami memandang pengalaman berkendara sangat penting bagi pelanggan karena merupakan titik awal dalam proses pembelian. Keberadaan Toyota Driving Experience, kami harapkan akan makin meningkatkan aktivitas test drive Toyota,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, di tempat yang sama. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support