Toyota Gelar Program untuk Petualang Toyota Rush

Berita Otomotif

Toyota Gelar Program untuk Petualang Toyota Rush

JAKARTA - Sebagai mobil SUV, Toyota Rush memang telah menjadi kendaraan pilihan bagi mereka yang suka berpetualang.

Untuk menguatkan karakter tersebut, PT Toyota Astra Motor menggelar acara 'The Ultimate Adrenalin Rush'. Melalui program ini, para peserta diharapkan bisa mendapatkan sensasi lebih dalam bertualang, sekaligus menikmati perfoma dari Toyota Rush yang disediakan oleh Toyota untuk perjalanan kali ini.

"Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Toyota Rush akan memenuhi ekspektasi masyarakat akan ketangguhan real SUV Toyota yang tetap aman dikendarai meski banyak rintangan," ungkap Hendry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Artikel bersambung dibawah

Awalnya, program ini hanya menargetkan 5.000 orang pendaftar. Namun meski penutupan pendaftaran masih beberapa hari lagi, Toyota mengklaim pihaknya telah menerima sebanyak 5.500 pendaftar. Pendaftar tersebut didominasi oleh pria sebesar 55 persen dengan rentang usia didominasi 25-35 tahun.

Para pendaftar akan diseleksi menjadi 30 orang dan akan diseleksi lagi menjadi 12 orang. 6 orang akan mengikuti Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 untuk melakukan underwater trip di Tulamben, Bali. Sementara 6 orang sisanya akan bersama Richard Sambera, mantan atlet renang Nasional untuk melakukan aktivitas tracking dan cycling di Nyang Nyang Bali. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual