Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 Gagah

Mobil Baru

Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 Gagah

BANGKOK - All-new Toyota Fortuner TRD Sportivo diluncurkan di Bangkok International Motor Show 2016. Kehadiran all-new Toyota Fortuner TRD Sportivo beberapa bulan setelah peluncuran all-new Fortuner di Bangkok, Thailand.

Toyota Fortuner TRD Sportivo yang memasuki generasi kedua ini pada dasarnya memusatkan pada gayanya sporty dan body kit terbaru dengan karakter gagah. Sementara itu, Toyota menyediakan dua pilihan warna yaitu White Pearl CS dan Attitude Black Mica. Khusus warna putih dihiasi warna hitam pada bagian atapnya.

Secara visual, profilnya bertambah keren berkat roda 20" TRD. Varian yang diluncurkan oleh Toyota semakin sempurna dengan muffler chrome TRD dan lencana TRD Sportivo di bagian buritan.

Sementara interior ini dilengkapi instrument cluster TRD, TRD push start system, T-Connect infotainment system dengan layar sentuh 7" dan two-tone (red-black) pada kursi dan karpetnya.

SUV ini dilengkapi mesin kapasitas 2.8-liter turbo-diesel tipe 1GD-FTV mampu melontarkan tenaga 177 Ps dan torsi 450 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda-roda melalui transmisi otomatis 6-speed.

Varian TRD Sportivo tersedia dalam penggerak roda belakang (RWD) dan all-wheel drive (AWD). Untuk tipe sporty telah dilengkapi paket suspensi dan rem. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang