Toyota Fortuner Bekas 2020, Harga Drop 77 Juta Meski Baru Berjalan 8.000 Km

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2020, Harga Drop 77 Juta Meski Baru Berjalan 8.000 Km

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas 2020 tipe TRD dijual meski baru menempuh perjalanan sejauh 8.000 Km.

Menariknya lagi, harga yang ditawarkan pun terbilang sangat menarik karena pelanggan cukup membayarnya dengan harga Rp 498 juta. Harga ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan mobil baru yang dijual Rp 575,1 juta.

Itu artinya, Toyota Fortuner bekas 2020 tipe TRD ini harganya drop sekitar Rp 77,1 juta. Tentunya dengan perbedaan harga ini akan menarik perhatian pelanggan terlebih kondisi kendaraan diklaim dalam kondisi baik.

Untuk mendapatkannya pun dealer telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Sejumlah paket-paket kredit untuk memudahkan pelanggan mendapatkan mobil pun sudah disiapkan dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Toyota Fortuner

Klaim tersebut pun cukup meyakinkan karena berdasarkan keterangan di iklan, dealer telah menjamin kondisi dari Toyota Fortuner bekas 2020 tipe TRD. Mereka menegaskan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Tak hanya itu, interior dari Toyota Fortuner bekas 2020 tipe TRD pun diklaim masih baik. Terlebih plastik pembungkus jok di kursi baris ketiga masih terpasang sehingga tampilannya masih seperti baru.

Pelanggan juga akan mendapatkan beragam keuntungan lain yang belum tentu bisa dinikmati oleh pelanggan mobil bekas. Salah satunya adalah gratis biaya jasa perawatan berkala sesuai dengan buku manual kendaraan. Hal ini tentu akan memudahkan pelanggan dalam menjaga kondisi kendaraan tetap prima.

Toyota Fortuner

Meski diklaim merupakan kendaraan istimewa, kami tetap menyarankan kepada pelanggan untuk selalu memeriksa secara detail kondisi kendaraan. Bila tidak percaya diri untuk melakukan inspeksi, tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi kepercaan melakukannya.

Jangan lupa juga untuk melakukan test drive kendaraan sebelum memutuskan membeli kendaraan tersebut. Pasalnya dengan test drive kita bisa mengenal karakter kendaraan lebih dalam dan merasakan apa yang tidak bisa diketahui dengan hanya melakukan pemeriksaan fisik.

Bila ternyata tidak cocok pun tak mengapa karena di Mobil123 masih ada banyak pilihan mobil bekas yang bisa dipilih. Tentunya semua dengan beragam tahun, kondisi dan harga. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar