Toyota Fortuner 2.4 VRZ Bekas 2016 Full Orisinil, Cek Harganya

Mobil Bekas

Toyota Fortuner 2.4 VRZ Bekas 2016 Full Orisinil, Cek Harganya

JAKARTA – Toyota Fortuner Bekas 2016 satu ini masih orisinil semua dan tangan pertama dari baru.

Mobil bekas satu ini merupakan SUV yang tengah menjadi favorit di keluarga Indonesia. Kendaraan tujuh penumpang berbodi bongsor ini diklaim masih memiliki kondisi yang ciamik dan semuanya masih orisinil. Terpenting adalah rekam jejak servisnya dilakukan sepenuhnya di Auto2000.

Seperti diketahui servis di bengkel resmi secara rutin membuat kendaraan lebih terjamin kondisinya. Terlebih Auto2000 yang memiliki reputasi sangat baik diantara seluruh dealer Toyota di Tanah Air. Penjualnya yang terletak di Margorejo, Jawa Timur ini menyatakan siap untuk di cek bersama calon konsumen ke bengkel resmi.

Toyota Fortuner bekas satu ini dijual dengan garansi dari pihak penjual. Sehingga konsumen mendapat jaminan kepuasaan dalam membeli mobil. Surat-surat kendaraan dijamin lengkap dan asli, konsumen bisa melakukan cek fisik di samsat jika diperlukan.
Toyota Fortuner Bekas 2016
Dalam membeli mobil bekas, salah satu yang menjadi daya tarik adalah jumlah kepemilikan tidak terlalu banyak. Mobil bekas satu ini dikatakan merupakan tangan pertama dari baru. Ditambah rekam jejak servis terjamin, maka kondisi kendaraan ini nampaknya masih bisa diperhitngkan menjadi milik Anda.

Bicara mesin, sang penjual menyatakan jumlah kilometer yang sudah ditempuh baru 60 ribu kilometer. Jumlah yang cukup normal bagi kendaraan yang sudah memasuki umur lima tahun. Pihak penjual mengatakan kondisi mesin dan kaki-kaki masih aman. Namun seperti dikatakan di awal, calon konsumen bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke bengkel resmi agar lebih jelas.
Toyota Fortuner Bekas 2016
Yang lebih memudahkan untuk calon konsumen dalam membeli Toyota Fortuner bekas satu ini adalah tersedianya layanan tukar tambah. Calon konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit.

Untuk harga kredit, Toyota Fortuner bekas ini dipasarkan dengan harga Rp 370 juta. Sementara pembelian secara tunai dihargai Rp 385 juta. Konsumen masih bisa melakukan negosiasi terkait harga. Dan selayaknya mobil yang dibeli secara kredit, konsumen bisa bertanya secara detail mengenai seluk beluk kendaraan seperti DP dan angsurannya dengan menyambangi dealernya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar