Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Etios Valco 2016 Lebih Segar

Mobil Baru

Toyota Etios Valco 2016 Lebih Segar

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) mulai menjual New Toyota Etios Valco 2016 dengan penyegaran eksterior dan penambahan beberapa fitur. Toyota berharap pengubahan ini akan memberikan tambahan nilai pada New Toyota Etios Valco

“Dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur ini akan menjadikan Toyota Etios Valco sebagai city car yang lebih dinamis,” ungkap Rahmat Samulo, Marketing Director TAM.

Kini, radiator grill berdesain baru dan tambahan aksen krom pada grade G dan E. Sementara untuk varian JX revisi dilakukan dengan menambahkan radiator grille dengan cat perak gelap.

Tak hanya itu, Toyota menyematkan kaca spion samping elektrik untuk makin memudahkan pengemudi mengatur posisi kaca spion samping. Ada 1 warna baru yaitu Red Mica Metallic.

Sementara itu di sisi interior, seluruh varian Etios kini mendapatkan sentuhan baru pada meter cluster dengan warna biru yang menggantikan warna putih. Dengan warna baru dimaksudkan agar mata pengemudi lebih nyaman melihat informasi yang disajikan.

Untuk harga, Toyota Etios Valco JX Rp 145, juta. Toyota Etios Valco E Rp 159,9 juta, Toyota Etios Valco G menjadi varian termahal dengan harga Rp 171,1 juta.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang