Toyota Diminati Warga Jakarta

Berita Otomotif

Toyota Diminati Warga Jakarta

JAKARTA - Auto2000 meramaikan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 untuk pertama kalinya yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Selama 5 hari (28 Oktober – 1 November) event itu berlangsung, Toyota Avanza dan Veloz masih menjadi penyokong penjualan Toyota.

Bagaimana tidak, berdasarkan data Auto2000 selama acara berlangsung, small MPV dengan sistem penggerak roda belakang tersebut telah berhasil mendominasi sebesar 56% dari total SPK yang mendekati angka 200 unit.

"Hal ini menunjukkan Avanza masih menjadi kendaraan pilihan bagi masyarakat," kata Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, Kemas Henry Kurniawan.

Artinya, dengan fokus terhadap pelayanan, Auto2000 --perusahaan yang berada di bawah naungan Astra International-- merasa Avanza masih sangat dibutuhkan masyarakat Jakarta meski Auto2000 menyodorkan model lain di booth Toyota seluas 351,5m2 saat itu.

Kemas menambahkan, kontribusi penjualan Avanza tersebut tidak lepas dari program 'angsuran 1 Jutaan untuk Grand New Avanza dan Veloz'.

Keberhasilan ini pun mendorong Auto2000 untuk melanjutkan program tersebut selama bulan November – Desember 2015 dengan tujuan memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan Toyota.

Sampai dengan September 2015, dari total market di provinsi Jakarta sebesar 41.560 unit, Toyota Avanza masih mendominasi dengan pangsa pasar 46,9% atau sebesar 19.471 unit. Jika dibandingkan dengan tahun lalu di waktu yang sama, maka naik 3,2%. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual