Toyota Corolla Special Edition akan Gegerkan Chicago

Mobil Baru

Toyota Corolla Special Edition akan Gegerkan Chicago

TORRANCE – Mobil terlaris dunia, Toyota Corolla, akan membuat kejutan di Chicago Auto Show 2015. Toyota Corolla Special Edition dipastikan akan menggoda para pengunjung pameran tersebut.  

Penampilannya lebih berani dan agresif dengan roda alloy 16” berkelir hitam glossy. Tersedia dalam pilihan warna Absolutely Red, Black Sand Pearl dan Super White.

Interior warna hitam Toyota Corolla SE semakin sporty dengan jahitan merah. Aksen merah menjalar ke dashboard dan door trim. Karpet Special Edition dengan logo dan lencana di bagian eksterior menambah kesan istimewa sedan ini.

Toyota Motor Sales USA akan memproduksi Toyota Corolla Special Edition 2016 dari Agustus – Desember 2015. Jumlahnya akan dibatasi hingga 8000 unit saja.

Toyota Corolla SE berbasis Corolla S Plus. Dengan begitu paddle shifter, rem cakram belakang dan Sport Driving Mode menjadi fitur-fitur standar.

Corolla yang dijual saat ini merupakan generasi ke-11. Total penjualan Corolla di dunia melebihi 40 juta unit sejak diluncurkan pertama kali pada 1966. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual