Toyota Cayla Bekas Tipe G AT 2021, Harganya Lebih Murah Rp27 Juta

Mobil Bekas

Toyota Cayla Bekas Tipe G AT 2021, Harganya Lebih Murah Rp27 Juta

JAKARTA – Toyota Calya bekas tahun produksi 2021 sudah tersedia dengan harga yang sangat menarik.

Salah satu iklan dari diler mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123 menyampaikan bahwa, Toyota Cayla bekas tipe G AT 2021 dijual dengan harga hanya Rp140 juta.

Dengan harga tersebut, maka Toyota Cayla bekas tipe G AT 2021 dijual lebih murah Rp27,490 juta dibandingkan versi barunya.

Berdasarkan situs resmi Toyota Indonesia, Cayla tipe G AT dibanderol Rp167,490 juta.

Toyota Calya

Beragam kemudahan juga ditawarkan oleh diler untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya adalah dengan menawarkan program pembiayaan DP ringan.

Pelanggan bisa mendapatkan mobil ini dengan hanya membayar TDP sebesar Rp42,6 juta dan cicilan sebesar Rp3,5 juta selama 47 bulan.

Jika program tersebut dirasa masih belum sesuai, maka pelanggan bisa mencoba paket lain, yaitu TDP sebesar Rp43,4 juta dan cicilan per bulan sebesar Rp3,1 juta selama 59 kali.

Harga tersebut tentunya sangat menarik, karena berdasarkan keterangan dalam iklan disebutkan bahwa, mobil berada dalam kondisi istimewa. Hal ini bisa terlihat dari jumlah jarak tempuh mobil yang baru mencapai 9.000-an kilometer.

Toyota Calya

Dengan usia dan jarak tempuh yang rendah tersebut maka tentunya kondisi kendaraan diyakini masih apik.

Selain seluruh fitur masih berfungsi sempurna, diler juga memastikan bahwa mobil ini bukan bekas tabrakan maupun banjir.

Keuntungan lain adalah pelanggan masih bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan, karena pelanggan bisa memanfaatkan voucher gratis biaya jasa di bengkel resmi Toyota.

Namun, untuk memastikan kondisi kendaraan, pelanggan dipersilahkan oleh diler melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh. Apabila kurang yakin, tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi kepercayaan Anda untuk membantu melakukan pengecekan unit. Hal ini tentunya akan memberikan ketenangan lebih saat melakukan pembelian.

Jangan lupa juga melakukan test drive kendaraan sebelum membeli Toyota Cayla bekas tipe G AT 2021. Tujuannya, untuk memastikan kondisi kendaraan, apakah sesuai dengan yang dijanjikan oleh diler atau tidak.

Dengan melakukan test drive, pelanggan bisa melakukan penilaian yang lebih objektif terhadap sebuah kendaraan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar