Toyota Calya Bisa Dicicil Rp 73 Ribu Sehari, Avanza Rp 100 Ribu

Berita Otomotif

Toyota Calya Bisa Dicicil Rp 73 Ribu Sehari, Avanza Rp 100 Ribu

JAKARTA – Toyota, melalui dealer Auto2000, merilis program promosi spesial berupa uang muka (Down Payment/DP) rendah, cicilan murah, atau suku bunga rendah pada bulan ini. Program cicilan murah membuat mobil-mobil Toyota berharga paling terjangkau makin mudah dijangkau.

Auto2000 baru-baru ini mengumumkan program promosi bertajuk ‘Berani Ambil Keputusan untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000’ tersebut terdiri dari DP mulai Rp 13 juta, suku bunga 1,3 persen, atau cicilan  mulai Rp 2,2 juta-an. Ada juga tenor panjang sampai dengan delapan tahun serta program  tukar-tambah.

“Jelang akhir tahun 2018, Auto2000 menawarkan berbagai program promo yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan dalam melakukan transaksi pembelian mobil Toyota. Sehingga pelanggan berani mengambil keputusan untuk tampil beda dengan memiliki mobil baru Toyota. Tentunya cara pembelian  dapat dipilih agar sesuai dengan daya beli dan rencana keuangan pelanggan,” ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Officer Auto2000.

Program DP rendah berlaku bagi semua model Toyota. Jaringan dealer terbesar di Indonesia ini hanya mengenakan DP 15 persen dari harga jual. Sebagai contoh, Toyota Agya maupun Calya bisa diboyong dengan mahar Rp 13 juta, sedangkan DP Toyota Avanza, Sienta, Rush masing-masing Rp 21 juta, Rp 20 juta, Rp 38 juta.

Adapun bunga rendah 1,3 persen berlaku bagi tiga model yaitu Toyota Fortuner, Rush, Yaris. Syaratnya, konsumen mesti mengambil tenor satu tahun plus DP 30 persen.

Tawaran cicilan ringan, di sisi lain, ditujukan bagi konsumen-konsumen model entry-level yang diisi oleh Agya, Calya, Avanza. Pilihan tenor terdiri dari satu sampai dengan delapan tahun.

Dengan program ini, para pembeli mobil pemula dapat membeli Agya atau Calya dengan angsuran Rp 2,2 juta sebulan atau sama dengan Rp 73 ribu per hari. Sementara, angsuran Avanza hanya kisaran Rp 3 juta per bulan atau setara Rp 100 ribu-an sehari.

Program  keempat adalah tenor enam hingga delapan tahun untuk Agya, Avanza, Yaris, Calya, Rush, Sienta. Untuk program ini, calon pembeli perlu membayar DP 20 persen atau 27,5 persen. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Skema program spesial tukar-tambah terdapat di dealer Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI), untuk selanjutnya melakukan pembelian mobil Toyota baru di Auto2000. Pembelian secara tunai akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun. Akuisisi secara kredit bakal mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar