Toyota Calya Bekas 2021, Masih Dibungkus Plastik Tapi Harga Turun Rp27 juta

Mobil Bekas

Toyota Calya Bekas 2021, Masih Dibungkus Plastik Tapi Harga Turun Rp27 juta

JAKARTA – Toyota Calya bekas tipe G 1.2 2021 dijual lebih murah Rp27,49 juta ketimbang harga baru.

Salah satu diler mobil bekas di Mobil123.com, menerangkan bahwa, Toyota Calya bekas tipe G 1.2 2021 bisa dibeli dengan harga Rp140 juta saja. Padahal berdasarkan situs resmi, Toyota, Calya tipe G 1.2 versi baru dibanderol Rp167,49 juta.

Harga tersebut tentunya sangat menarik mengingat kondisi kendaraan yang masih seperti baru. Terlebih pelanggan bisa melakukan pembelian dengan cara kredit, sehingga tidak perlu menyiapkan uang terlalu besar di awal.

Tak hanya itu pelanggan juga diberikan kesempatan pada pelanggan untuk melakukan negosiasi harga ditemukan kesepakatan.

Toyota Calya bekas

Bila melihat dari foto, Toyota Calya bekas tipe G 1.2 2021 tersebut tampak kondisinya masih sangat baik. Berdasarkan keterangan diler disebutkan bahwa, jumlah kilometer yang ditunjukkan pada odometer baru mencapai 5.000-an Km.

Disebutkan pula seluruh fitur kendaraan masih bisa berfungsi dengan baik.

Menariknya jok mobil masih dibungkus plastik. Ini tentunya memberikan kesan kepada pelanggan bahwa, kondisi kendaraan masih seperti baru keluar dari diler resmi.

Terbilang cukup jarang untuk mendapatkan kendaraan dengan kondisi demikian.

Toyota Calya bekas

Selain memiliki kondisi yang diklaim masih baik, pelanggan juga masih bisa mendapatkan beragam keuntungan layaknya pemilik mobil baru. Mulai dari voucher untuk perawatan berkala di bengkel resmi hingga garansi kendaraan.

Meski demikian, pastikan untuk selalu memeriksakan kendaraan dengan detail agar tidak menyesal saat melakukan pembelian kendaraan.

Pastikan bahwa mobil bukan bekas banjir maupun tabrakan yang membuat rangka kendaraan mengalami kerusakan.

Disarankan untuk melakukan test drive sebelum memutuskan melakukan transaksi. Pasalnya dari test drive maka kondisi kendaraan yang sebenarnya bisa lebih dikenali, seperti suspensi dan perfoma kendaraan.

Bila merasa tidak yakin dengan kemampuan untuk melakukan inspeksi, maka tidak ada salahnya mengajak teknisi kepercayaan agar lebih mudah dalam mengambil memutuskan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar