Toyota Calya Bekas 2020, Baru Pakai 672 KM Cicilan Mulai Rp 2.5 Juta

Berita Otomotif

Toyota Calya Bekas 2020, Baru Pakai 672 KM Cicilan Mulai Rp 2.5 Juta

JAKARTA - Toyota Calya bekas 2020 ini baru dipakai sekitar 3 bulan, km masih sangat rendah dan bisa dicicil mulai Rp 2.5 juta.

Mobil bekas yang masuk dalam kategori MPV LCGC ini keluaran 25 November 2020. Merupakan varian E dengan transmisi manual berwarna hitam.

Secara umum mobil bekas ini jarang dipakai. Pihak penjual menyebutkan bahwa jarak yang telah ditempuh oleh Toyota Calya 1.2 E M/T bekas 2020 baru 672 km saja.

toyota calya bekas 2020
Dealer mobil bekas penjual juga menyebutkan bahwa pihaknya memberikan garansi mesin serta transmisi selama 30 hari. Dan menjamin bahwa mobil bekas dagangannya bukan merupakan korban banjir atau pernah terlibat kecelakaan.

Mobil bekas ini juga telah dicover asuransi selama  tahun ke depan. Serta memiliki dokumen (STNK, BPKB, faktur) lengkap.

toyota calya bekas 2020
MPV LCGC bekas ini ditawarkan dengan harga Rp 113 juta lewat sistem pembayaran kredit. Pihak penjual memang tidak memberikan simulasi kredit secara lengkap, namun memastikan bahwa mobil bekas ini bisa dicicil mulai Rp 2.5 juta/bulan.

Calon pembeli lewat pembayaran kredit bisa terlebih dahulu menyiapkan data-data untuk membuat permohonan. Rinciannya adalah sebagai berikut,

  • Copy KTP suami+istri (jika sudah menikat)
  • Copy kartu keluarga
  • Copy PBB
  • Rekening Listrik 3 bulan terakhir.

toyota calya bekas 2020

Sementara ditawarkan juga opsi pembayaran cash tentu dengan harga lebih mahal yakni Rp 119 juta. Namun jangan takut, pihak penjual masih membuka ruang bagi calon pembeli untuk melakukan negosiasi.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar serius bisa langsung mendatangi pihak penjual di Jl Harapan Indah Boulevard Commercial Park I Kavl CP2, Kota Bekasi, buka setiap Senin-Sabtu pukul 09-18. 

toyota calya bekas 2020
Sebagai perbandingan, berdasarkan website Toyota Indonesia harga Toyota Calya 1.2 E M/T terbaru 2021 Rp 148.190 juta. Atau jika Anda ingin mencari referensi Calya bekas lainnya dengan beragam tahun, kondisi,varian dan harga bisa langsung mencarinya di Mobil123.com.[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar