Toyota Calya Bekas 2019, TDP Hanya Rp 15 Juta

Mobil Bekas

Toyota Calya Bekas 2019, TDP Hanya Rp 15 Juta

 

JAKARTA - Toyota Calya bekas G MT 2019 ini bisa ditebus dengan TDP Rp 15 juta, cicilannya pun cukup terjangkau. Jika Anda sedang berburu Toyota Calya bekas tahun muda mungkin dagangan dari dealer Ahya Motor ini bisa jadi pertimbangan.

Toyota Calya bekas G MT 2019 ini ditawarkan dengan simulasi kredit yang cukup menarik. Pihak dealer menawarkan 2 opsi pembayaran pada mobil bekas ini yakni dengan sistem pembayaran cash dan kredit. Untuk pembayaran cash Toyota Calya bekas G MT 2019 ini ditawarkan dengan harga RP 107 juta.

Toyota Calya Bekas 2019
Sementara lewat pembayaran kredit tawaran harganya tidak sampai Rp 100 juta atau tepat nya Rp 97 juta. Adapun simulasinya sebagai berikut, TDP Rp 15 juta dengan cicilan Rp 3.3 juta x 48 bulan (4 tahun)

Pihak dealer juga akan membantu proses pengajuan kredit dengan catatan calon pembeli harus menyiapkan semua persyaratannya. Adapun detail persyartaannya adalah sebagai berikut (dalam bentuk salinan foto):

  • KTP suami-istri 
  • Kartu Keluarga
  • PBB/rekening listrik/sertifkat rumah (rumah kontrak tidak bisa)
  • NPWP
  • Slip gaji/Surat keterangan usaha minimal 3x dari angsuran
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir

Toyota Calya Bekas
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut klik link berikut ini. Atau bisa langsung menyambangin show room Ahya Motor yang berada di Jl Bina Marga, Ceger - Cipayung, Jakarta Timur.

Mobil123.com tak bosan-bosannya mengingatkan Anda untuk melakukan pengecekan langsung sebelum memutuskan membeli mobil bekas. Hal ini diperlukan untuk benar-benar mengetahui kondisi mobil secara detail agar terhindar dari kerugian di kemudian hari. 

Jika Anda merasa belum percaya diri atau tidak bisa menilai kondisi mobil bekas, ada baiknya untuk mengajak kerabat atau montir langganan. Pihak dealer sendiri biasanya ada yang memberikan opsi untuk melakukan pengecekan bersama di bengkel resmi.

Sebagai alternative pilihan, Anda bisa melihat-lihat iklan berbagai macam Toyota Calya di Mobil123.com. Sampai hari ini tercatat ada 1.459 unit Calya bekas tersebar di beberapa wilayah Indonesia yang bisa Anda pilih sesuai dengan domisi Anda.

Selamat berburu Toyota Calya bekas. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar