Toyota C-HR Mulai Masuk Pasar Amerika Serikat

Mobil Baru

Toyota C-HR Mulai Masuk Pasar Amerika Serikat

LOS ANGELES – Setelah 8 bulan diperkenalkan di Geneva Motor Show, Toyota C-HR mulai merambah pasar Amerika Serikat.

LA Auto Show 2016 menjadi debut pertama Toyota C-HR di negeri Paman Sam. Di sana, mobil ini akan masuk dalam kategori small crossover. Posisinya persis berada di bawah Toyota Rav-4 dan akan berkompetisi dengan Honda HR-V.

Toyota C-HR versi Amerika Serikat secara umum akan memiliki spesifikasi sama dengan yang ditawarkan di Eropa juga negara-negara lain di dunia. Namun Toyota Amerika  menyebutkan bahwa hanya akan melengkapinya dengan satu pilhan mesin.

Yang dipilih dan dianggap tepat untuk pasar Amerika adalah mesin 2.0 liter bertenaga 144 hp serta bertransmisi otomatis CVT plus berpenggerak roda depan. Dengan ini artinya tak ada versi hybrid dari Toyota C-HR di sana.

2 pilihan varian dihadirkan untuk pasar Amerika Serikat yang akan mulai dijual pada musim semi mendatang.

Varian pertama Toyota C-HR XLE hadir dengan fitur-fitur seperti dual-climate control, 7-inch touchscreen display and 18-inch alloys sebagai kelengkapan standarnya.

Sementara varain lebih tinggi, XLE Premium akan memiliki fitur tambahan seperti blind spot monitor dan heated front seats.

Kedua varian ini juga telah dilengkapi dengan Safety Sense P driver assist, Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert with Steering Assist, Dynamic Radar Cruise Control serta Automatic High Beam.

Sampai berita ini dibuat, Toyota Amerika belum melansir berapa harga jual Toyota C-HR di sana. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support