Toyota C-HR Meluncur dengan Harga Rp 488,5 juta

Mobil Baru

Toyota C-HR Meluncur dengan Harga Rp 488,5 juta

JAKARTA – Toyota C-HR resmi diluncurkan dan dijual Rp 488,5 juta – Rp 490 juta.

Setelah pertama kali dibawa pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Toyota akhirnya membawa Toyota C-HR ke Indonesia. Mobil ini hadir memiliki desain yang boleh dikatakan anti mainstream dari Toyota.

Toyota menyebut bahwa mobil ini dibekali oleh desain yang sporty dan berbeda dibanding sebelumnya. Tampilannya menjadi lebih apik berkat penggunaan roda berkuran 17 inch

Toyota C-HR memiliki pilihan warna two tone dan solid tone. Pilihan warna untuk two tone adalah hitam merah dan hitam biru dan dilepas dengan harga Rp 490 juta. Sementara untuk pilihan solid tone lebih banyak yaitu hitam, silver serta putih dibanderol Rp 488,5 juta.

Kombinasi warna hitam dan coklat hadir pada bagian interior kendaraan, cukup cocok bila disandingkan oleh desain eksteriornya yang menantang. Dashboard didesain sedemikian rupa sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh pengemudi. Untuk kenyamanan, jok sudah dibalut oleh leather seat serta Dual Zone Auto A/C dengan Digital Display.

Untuk hiburan, Toyota menyematkan Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application serta Multi-Tasking Window) untuk hiburan bagi pelanggannya.

Toyota mempercayakan mesin 2ZR-FBE berkapasitas 1.800 cc yang telah digunakan di Toyota Altis terbaru. Sumber tenaga ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 hp dan torsi mencapai 170 Nm, cukup untuk mereka para pecinta mobil berdesain menarik menjelajah perkotaan.

Sayangnya, tidak ada versi manual untuk mobil ini. Toyota mengklaim bahwa segmen pasar yang diincar adalah middle management sehingga porsi penggemar transmisi otomatis dirasa jauh lebih besar ketimbang manual.

Toyota juga menegaskan bahwa mobil ini telah dilengkapi beragam fitur menarik, khususnya fitur keselamatan. Sebut saja 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual