Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota bZ4X Bisa Disewa, Tak Perlu Beli, Ini Tarif per Bulannya

Berita Otomotif

Toyota bZ4X Bisa Disewa, Tak Perlu Beli, Ini Tarif per Bulannya

JAKARTA – Toyota bZ4X tak hanya dipasarkan dengan cara konvensional. Masyarakat Indonesia bisa pula menyewanya melalui layanan Kinto.

bZ4X resmi mengaspal di Tanah Air, Kamis (10/11/2022) kemarin. Satu-satunya tipe tersedia yaitu yang berpenggerak roda depan (front wheel drive/FWD), jika dibeli, berharga on the road (OTR) Jakarta Rp1.190.000.000.

Namun, bZX4 tak hanya bisa dibeli, tapi juga disewa, Soalnya, mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) tersebut disediakan dalam layanan Kinto.

“Paket Kinto (untuk bZ4X) sangat kompetitif. Dengan Rp20 juta lebih sedikit per bulan, sudah bisa menggunakan bZ4X. Tak perlu lagi memikirkan macam-macam, semua sudah include (termasuk) mulai dari pajaknya, asuransinya, perawatannya, depresiasinya. Kalau ada masalah, tinggal call (menelpon),” papar Marketing Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandy dalam seremoni peluncuran di Jakarta.

Toyota Kinto

Sekadar mengingatkan, Kinto--lengkapnya adalah Kinto One--merupakan layanan Toyota yang pertama kali meluncur di Jepang pada Februari 2019. Indonesia lalu menyusul memberikan layanan tersebut mulai Juni 2020.

Kinto, di Indonesia, merupakan layanan sewa mobil selama tiga tahun. Biayanya sudah termasuk perpajakan, asuransi, perawatan berkala sehingga konsumen bisa menggunakannya dengan pemikiran yang lebih simpel.

Di dalam Kinto untuk negeri ini, ada pilihan 15  ribu km per tahun, 25 ribu km per tahun, 40 ribu km per tahun. Terdapat pula opsi penyertaan mobil pengganti jika kendaraan yang disewa rusak atau sedang diperbaiki.

Tentu saja, semua pilihan di atas memengaruhi tarif bulanannya.

Merujuk ke situs resmi, bZ4X berarti model Toyota ke-16 yang masuk ke dalam layanan Kinto di Indonesia.

Sebelumnya, sudah ada Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Yaris, Toyota Raize, Toyota Veloz, Toyota Rush, Toyota Sienta, Toyota Kijang Innova, Toyota Corolla Altis, Toyota Corolla Cross, Toyota Voxy, Toyota Fortuner, Toyota Camry, Toyota Alphard.

Sekilas tentang bZ4X di pasar Indonesia, sport utility vehicle (SUV) ini mengusung baterai lithium-ion 71,4 kW. Motornya menggerakkan roda depan dengan daya maksimal 204 hp serta torsi puncak 266 Nm.

Jarak tempuh dalam kondisi baterai terisi penuh 500 km, dengan pengisian daya baterai 0-80 persen hanya 30 menit dengan menggunakan fast charging. Fitur-fiturnya antara lain Panoramic Sunroof, Head Unit 12,3 Inci, Advanced Park, Toyota Safety Sense (TSS) 3.0. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru Toyota <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang