Toyota Buka 279 Titik Layanan Mudik

Panduan Pembeli

Toyota Buka 279 Titik Layanan Mudik

JAKARTA – Musim mudik tahun ini, PT Toyota Astra Motor akan menggelar 279 titik layanan berupa posko dan bengkel siaga di berbagai kota di seluruh Indonesia. Jumlah ini meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 269 titik.

“Para pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko siaga dan bengkel siaga Toyota mendampingi perjalanan mudik Anda,” ungkap Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

279 titik pelayanan mudik tersebut terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam, dan 250 Bengkel Toyota yang Tetap Buka di saat libur Lebaran.

Artikel bersambung dibawah

Ke 20 Posko Siaga Toyota 24 jam tersebut terdapat di jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, yang siap memberikan pelayanan kepada para pelanggan untuk melakukan servis ringan maupun beristirahat.

Sementara itu, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam dan 250 Bengkel Toyota Tetap Buka di Saat Libur Lebaran, siap memberikan servis ringan dan berat kendaraan.

Bagi para pelanggan yang melakukan servis di Posko Siaga Toyota akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas yang ada di Posko secara gratis seperti free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Standarisasi Posko Siaga Toyota
Untuk memberikan layanan prima yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, Toyota pun melakukan standarisasi posko untuk seluruh Posko siaga. Dengan standarisasi ini di mana pun para pelanggan berkunjung ke Posko, mereka akan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang sama. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support