Toyota Bikin Gampang Generasi Milenial Punya Mobil Baru

Berita Otomotif

Toyota Bikin Gampang Generasi Milenial Punya Mobil Baru

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menambahkan menu baru pada layanan mobility solution, yakni paket kredit pembelian mobil dengan cicilan ringan, bernama EZDeal. Paket ini menyasar generasi milenial.

EZDeal adalah program pembiayaan mobil baru dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini diklaim cocok untuk generasi milenial yang penghasilannya masih kecil, tapi membutuhkan mobil baru untuk mendukung aktivitasnya.

Adapun benefit dari program ini adalah konsumen tidak perlu membayar mahal untuk memiliki mobil baru. Lalu, hemat karena cicilan lebih ringan dan bisa disesuaikan dengan perkembangan karir konsumen.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan penukaran mobil lama dengan unit terbaru Toyota (Trade-in), agar tetap update dengan perkembangan zaman maupun teknologi.

Program EZDeal menawarkan calon konsumen untuk melakukan pilihan pembayaran seperti start now atau start small.

Sebagai Contoh, konsumen bisa melakukan pembelian mobil Toyota Raize dengan cicilan mulai Rp2,7 juta per bulan atau membeli Toyota Yaris dengan cicilan mulai Rp3.4 juta per bulan.

Sementara ini, program tersebut hanya berlaku untuk pembelian dua model mobil Toyota tadi. Ke depannya akan lebih banyak lagi model-model yang akan diikutsertakan pada program ini.

Toyota Mobility Solution

Program Mobility Solution Toyota akan Datang

Setelah sukses memperkenalkan layanan mobility solution sepanjang tahun lalu, Toyota Indonesia kembali menambahkan beberapa menu baru.

Selain EZDeal, ada juga program Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution dalam waktu dekat. Improvement tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan pengalaman baru dalam memiliki kendaraan.

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital yang membuat prosesnya lebih simpel,” kata Anton Jimmy, Marketing Director TAM pada sesi konferensi pers virtual Kamis, (26/08).

Ia menambahkan bahwa, pilihan layanan total mobility solution Toyota semakin lengkap. Baik dalam hal usership, ownership dan aftersales yang memberikan benefit lebih bagi pelanggan setia.

Toyota Trade-in dan Toyota Official Store Solution

Toyota Trade-in akan dikenalkan dalam waktu dekat sebagai one stop solution bagi konsumen. Hal ini memungkinkan pelanggan bisa menjual mobil lamanya untuk langsung meminang tunggangan baru.

Dijanjikan bahwa prosesnya cepat dan gampang, selain itu proses apraisal dan transaksinya dilakukan secara transparan. Bahkan konsumen masih bisa menggunakan mobil lamanya sementara, sambil menunggu unit baru diantarkan ke rumah.
Toyota Mobility Solutions

Toyota Official Store Solution dikembangkan untuk memberikan fasilitas baru pada konsumen dalam platform digital.

Program ini baru tersedia di beberapa diler tertentu dan harapannya akan menjalar keseluruh diler resmi Toyota.

Toyota Official Store Solution memiliki 3 tahapan mudah, yakni cukup pilih produk yang mau dibeli, transaksi secara online, lalu tunggu unit datang. [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar