Toyota Berubah Warna di IIMS 2017

Berita Otomotif

Toyota Berubah Warna di IIMS 2017

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan konsep booth baru.

Dalam gelaran ini, Toyota akan menepati booth seluas 1.876 m2 atau lebih besar dari booth IIMS 2016 seluas 1.475 m2. Menariknya, bila selama ini booth Toyota didominasi dengan wana putih, maka kini booth Toyota akan didominasi dengan warna hitam.

“Warna hitam ini diharapkan akan menunjukkan kesan elegan dan premium. Selain itu, ada 20 unit product display, di samping hadirnya zona-zona khusus untuk menampilkan teknologi maupun program penjualan dan purna jual Toyota,” ungkap Rouli Sijabat, Head of Public Relation Toyota Astra Motor siang hari tadi.

Zona-zona tersebut adalah Active Zone yang diwakili oleh Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers, dan Calya. Modern Family Zone yang diwakili oleh Sienta, Veloz, dan Innova. Adventurous Zone melalui Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Serta, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

“Kami berharap penyelenggaraan pameran seperti IIMS ini sukses dan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri pelaku industri otomotif kepada konsumen, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan,” tambah Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

IIMS akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang dengan mengambil lokasi di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Mepetnya waktu penyelenggaraan dengan bulan Ramadhan diharapkan menjadi keunggulan untuk meningkatkan jumlah penjualan kendaraan pada kuartal pertama 2017 ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual