Toyota Beri Diskon Servis Jelang Mudik Lebaran

Berita Otomotif

Toyota Beri Diskon Servis Jelang Mudik Lebaran

JAKARTA – Toyota memberikan diskon untuk servis kendaraan menjelang mudik Lebaran yang akan dilakukan pertengahan Juni mendatang.

Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan program ‘Promo Mudik Servis Berkala Toyota’ pada 7 Mei hingga 2 Juni. Program tersebut digelar di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota dan terdiri dari diskon jasa servis maupun suku cadang tertentu.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, menikmati perjalanan liburan, dan mudik Lebaran dengan aman serta nyaman,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Pada ‘Promo Mudik Servis Berkala Toyota’ tahun ini, konsumen bakal mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis. Adapun potongan harga suku cadang tertentu mencapai sampai dengan 20 persen.

Diskon jasa servis 25 persen didapat oleh mobil-mobil berusia lebih dari 5 tahun atau berjarak tempuh 100 ribu km. Sementara itu, diskon suku cadang 20 persen ditujukan bagi kendaraan berusia lima tahun atau kurang, atau memiliki jarak tempuh 100 ribu km. Diskon didapat jika konsumen melakukan booking terlebih dahulu. 

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon pembelian Toyota Motor Oil (TMO). Ada potongan harga 20 persen untuk penggantian oli menggunakan TMO Full Synthetic dan 10 persen untuk penggantian oli memakai TMO Synthetic. Ada pula diskon 5 persen bagi suku cadang tertentu yakni Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleanerserta Brake Fluid.

 Terkait program saat Hari Raya Lebaran, Toyota pun senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga di seluruh wilayah di Tanah Air. Hingga saat ini, jaringan resmi Toyota mencapai 320 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual