Toyota Bawa Kendaraan listrik di IIMS 2021, Promonya Pun Banyak!

Berita Otomotif

Toyota Bawa Kendaraan listrik di IIMS 2021, Promonya Pun Banyak!

JAKARTA – Toyota kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 dengan membawa sejumlah line up andalan mereka.

Dengan booth seluas 952 m2 di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Toyota menghadirkan 11 unit kendaraan dari berbagai segmen kendaraan seperti MPV, SUV, hatchback hingga sedan. Kendaraan-kendaraan tersebut dihadirkan dalam 4 zona.

Keempat zona tersebut adalah Adventure Zone yang diisi oleh Fortuner 4x2 TRD A/T Diesel, Rush TRD A/T, Veloz A/T, Avanza G A/T. Selanjutnya Fun to Drive Zone yaitu Agya TRD A/T, Yaris TRD A/T. Electrification Zone diisi oleh Corolla Cross HEV, C+Pod, COMS dan Family Zone yaitu Kijang Innova V A/T, Sienta Welcab, Calya G A/T.

 

Beberapa prokes yang diterapkan di booth Toyota antara lain touchless, social distancing, acrylic separator, dan juga lebih sedikit interactive zone. Selain itu, juga ada kombinasi antara konsep offline (booth Toyota) dan konsep online melalui Toyota Virtual Expo dan aplikasi mTOYOTA.

Toyota Listrik

“Keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia. Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industi otomotif nasional,” tegas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.  

Di IIMS 2021, Toyota juga menghadirkan berbagai special sales dan aftersales program. Untuk sales program, antara lain untuk program Spektakuler yaitu 25% low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free installment mulai dari Rp 2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7% low rate untuk Corolla Cross gasoline. Selain itu ada juga promo menarik lainnya dari KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama bulan Juni.

Di samping sales program, hadir pula program aftersales selama IIMS berlangsung. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara online di IIMS, maka akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic. Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama bulan April 2021. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar