Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Avanza Punya Senjata untuk Tingkatkan Kelincahannya

Review

Toyota Avanza Punya Senjata untuk Tingkatkan Kelincahannya

JAKARTA – Toyota Avanza memiliki kelincahan yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dan berikut salah satu rahasianya.

Kelincahan ini yang kemudian menjadikan Toyota Avanza menjelma sebagai kendaraan pilihan masyarakat Indonesia. Dan salah satu rahasia kelincahannya terletak pada kecilnya radius putar mobil keluarga Indonesia ini.

Tercatat, Toyota Avanza hanya memiliki radius putar sebesar 4,7 meter. Dengan radius putar sekecil itu tentu membuat mobil ini lincah dalam bermanuver di berbagai kesempatan atau sesuai dengan karakter kondisi jalan yang ada di Tanah Air.

Seperti kita ketahui bersama, memutar balik dengan mobil terbilang sebuah manuver yang susah-susah gampang. Tidak hanya diperlukan kemampuan skill dari sang pengemudi, kelincahan mobil juga memiliki peran penting. Radius putar yang terlalu lebar bisa menimbulkan beragam masalah mulai dari kemacetan hingga menabrak pembatas jalan saat melakukan manuver putar baik.

Keuntungan lain dari radius putar yang kecil adalah bermanfaat ketika parkir di lokasi terbatas. Kecilnya radius putar dapat memudahkan pengemudi sehingga mereka tidak perlu mengambil ancang-ancang secara berlebihan saat memarkirkan kendaraan.

Kelincahan Toyota Avanza juga memberi dampak positif pada perfomanya saat harus menembus kerasnya kemacetan di jalan. Radius putar yang kecil ditambah dengan dimensi kendaraan yang compact menjadikan Toyota Avanza bisa mengambil posisi di antara mobil-mobil lain secara mudah.

Segala keunggulan Toyota Avanza tersebut tidak lepas dari hasil pengembangan Toyota untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Kondisi jalan di Indonesia yang terbilang macet dan kurang baik berhasil ditaklukkan dengan mudah oleh Toyota Avanza. ##

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang