Toyota Avanza Punya Resep Jitu untuk Kenyamanan Penumpang dan Mengangkut Barang

Berita Otomotif

Toyota Avanza Punya Resep Jitu untuk Kenyamanan Penumpang dan Mengangkut Barang

JAKARTA – Toyota Avanza punya solusi atas tantangan mobil keluarga yang dapat menghadirkan kenyamanan penumpangnya, serta kapasitas angkut serta fleksibel untuk angkut barang.

Terkait kapasitas, Toyota Avanza terbukti mampu membawa tujuh orang penumpang sekaligus. Jumlah tersebut sangat tepat mengingat kebanyakan masyarakat Indonesia gemar untuk berpergian bersama dengan anggota keluarga lain.

Namun, tantangan tidak hanya ada di sana. Kenyamanan pun juga tetap harus dijaga baik dari kursi baris pertama, kedua, dan ketiga. Tentu hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah, namun juga bukan hal yang mustahil.

Toyota membuktikan bahwa Avanza dikembangkan untuk menjawab kebutuhan dengan memberikan ruang kaki yang cukup di setiap baris kursi. Dengan demikian kenyamanan berkendara akan lebih terjaga. Selain itu, akses dari penumpang yang duduk di kursi baris ketiga juga dimudahkan dengan konfigurasi pelipatan bangku baris kedua mencapai 50:50.

Selain kemudahan akses, pengguna Avanza juga akan dimanjakan dengan sejumlah fitur kenyamanan lain. Sebut saja AC double blower yang dapat membuat suhu udara menjadi dingin dengan lebih cepat dan sistem audio berteknologi touchscreen berukuran 6,1". Head unit ini mampu memutar DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod.

Selain kenyamanan penumpang, Toyota Avanza di desain agar pelanggan bisa nyaman bila membawa banyak bawaan melalui ruang bagasi yang cukup luas. Bila tidak cukup, maka sandaran bangku baris ketiga Toyota Avanza bisa dilipat sehingga meningkatkan kapasitas bagasi secara instan. Menariknya, karena konfigurasi sandaran kursi baris ketiga juga 50:50, maka pemilik bisa lebih mudah dalam pengaturan sesuai kebutuhan.  ##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar