Toyota Avanza Kembali Raih Penghargaan

Berita Otomotif

Toyota Avanza Kembali Raih Penghargaan

JAKARTA – Toyota Avanza kembali mendapatkan penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesia Netizen Brand Choice Award (INBCA) 2017.

MPV milik Toyota Astra Motor (TAM) tersebut menjadi kendaraan paling populer dan berpengaruh di dunia maya. Pemilihan ini berdasarkan riset kuantitatif yang dilakukan metode Online Questionnaire, Social Media Survey dengan target 3.000 responden.

“Kami bersyukur, Toyota Avanza kembali bisa membuktikan kehandalannya dalam memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap mobil Low MPV yang merupakan pasar terbesar di Indonesia,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Artikel bersambung dibawah

Toyota Avanza sukses meraih minat pencinta otomotif, sehingga bertahun-tahun tercatat sebagai legenda low MPV dengan angka penjualan tertinggi. Bahkan dalam situasi pasar yang kurang menguntungkan dan persaingan yang kian ketat, Avanza tetap mampu mencatat pertumbuhan penjualan yang sangat signifikan.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Avaza sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional. Hal ini terlihat dari pangsa pasar Toyota rata-rata di atas 30 persen.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product  line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima,” ucap Henry.

Tercatat, tahun ini Toyota juga memperoleh penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2017 dan tiga produk andalan lainnya seperti Avanza, Kijang Innova dan Yaris. Ketiga produk tersebut berhasil meraih gelar untuk kategori otomotif yang diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual