Toyota Avanza 2019 Hadirkan Nuasa Baru di Kabin

Berita Otomotif

Toyota Avanza 2019 Hadirkan Nuasa Baru di Kabin

JAKARTA – New Toyota Avanza 2019 akan menghadirkan nuasa baru pada interior dengan sejumlah pengubahan ringan.

Hal ini terungkap saat interior kabin Toyota Avanza mulai bocor di sejumlah akun komunitas Avanza. Dari foto-foto tersebut terlihat bahwa Avanza akan dilengkapi dengan dashboard dual tone serta pengaturan AC secara digital. Sebelumnya, dashboard Avanza berwarna hitam dan pengaturan AC masih manual.

Sayang kursi mobil masih tertutup plastik sehingga tidak terlalu jelas pengubahan yang dilakukan. Namun bila melihat doortrim, maka Toyota juga sudah memberi penambahan warna sehingga tampilan interior lebih menarik.

Dilihat lebih detail lagi, maka Toyota Avanza akan dilengkapi pula dengan tombol start stop engine sehingga memudahkan pelanggan untuk menyalakan kendaraan. Fitur ini tampaknya memang sudah menjadi sebuah standard baru untuk LMPV, setidaknya untuk varian tertinggi.

Secara umum, pengubahan yang dilakukan memang tidak terlalu signifikan baik dari segi desain maupun fitur. Ini menegaskan informasi yang kami sampaikan sebelumnya bahwa pengubahan Toyota Avanza memang lebih fokus pada eksterior.

Pada sisi eksterior tampilan Toyota cukup banyak berubah khususnya pada bagian depan. Penggunaan headlamp yang menyerupai desain Toyota Alphard dan Toyota Voxy telah dipasangkan sehingga memberikan tampilan berbeda untuk kesan pertamanya.

Sementara bagian bemper dibuat sedemikian rupa sehingga sekilas mirip dengan desain Toyota Mirai. Karakter desain grille mobil tampak masih dipertahankan namun dibuat lebih besar sehingga membuat mobil terasa lebih berisi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support