Toyota Avanza Didiskon Rp 25 Juta di PRJ 2018

Berita Otomotif

Toyota Avanza Didiskon Rp 25 Juta di PRJ 2018

JAKARTA – Toyota Avanza dijual dengan diskon menarik di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018.

Dalam ajang tahunan tersebut, Toyota Avanza dijual dengan diskon mencapai Rp 25 juta dari harga normal. Diskon tersebut hanya berlaku di even tahun menyambut ulang tahun Jakarta ini yang tahun ini diselenggarakan dari tanggal 24 Mei hingga 1 Juli 2018.

“Diskon berlaku untuk pembelian seluruh tipe Toyota Avanza baik dengan pembayaran secara kredit maupun tunai. Tapi ini hanya berlaku di PRJ 2018 saja,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang ditemui Mobil123.com.

Dengan diskon ini artinya Toyota Avanza tipe 1.5 G M/T yang dijual dengan harga Rp 221,1 juta bisa dibeli seharga Rp 196, 1 juta bila membelinya secara cash. Harga tersebut diharapkan bisa meringankan pembeli Toyota Avanza di PRJ 2018.

Sementara untuk mereka yang ingin membeli secara kredit maka pelanggan bisa menempatkan diskon untuk mengurangi biaya TDP. Normalnya, pelanggan harus membayar TDP sebesar Rp 44,220 juta namun dengan diskon ini maka pelanggan cukup membayar sebesar Rp 19,220 juta.

Untuk cicilan selama 60 bulan, maka pelanggan harus membayar sebesar 5.027.291 setiap bulannya. Sementara bagi Anda yang ingin cepat lunas, maka bisa mengambil paket tenor 12 bulan. Dengan paket tersebut maka pelanggan harus membayar sebesar Rp 17.425.730.

“Pelanggan juga masih mendapatkan bonus kaca film, karpet dasar dan talang air bila membeli di pameran,” tutup tenaga penjual Toyota tersebut. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar