Toyota Avanza Didiskon Rp 22 Juta di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Toyota Avanza Didiskon Rp 22 Juta di GIIAS 2018

TANGERANG  - Toyota Avanza dijual dengan diskon mencapai Rp 22 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Diskon tersebut berlaku untuk setiap pembelian Toyota Avanza tipe apapun selama GIIAS 2018 berlangsung. Diskon tersebut kami dapatkan saat menemui salah seorang tenaga penjual Toyota siang hari tadi.

Toyota Avanza kami diskon sebesar Rp 22 juta, untuk semua tipe. Ini khusus GIIAS 2018 saja ya, sebab kalau sudah di dealer tentu diskonnya akan berbeda. Diskonnya bisa untuk pembelian secara cash maupun kredit,” tuturnya.

Manariknya lagi, Toyota Avanza juga diberi kemudahan untuk pelanggannya. Salah satu program yang bisa dinikmati adalah program DP Ringan dan ditawarkan bila pelanggan menggunakan cara pembayaran dari Astra Financial.

Dalam program DP Ringan ini, pelanggan cukup membayar 20 persen dari harga normal kendaraan. Itu artinya bila pelanggan membeli Toyota Avanza 1.300 cc G M/T dengan harga Rp 208,950 juta maka Ia harus membayar TDP sebesar 43,290 juta. Dan bila dikurangi dengan diskon, maka TDP yang harus dibayarkan adalah Rp 21,290 juta.

Bila ingin cepat selesai, maka pelanggan cukup membayar Rp 15,251 juta setiap bulan selama 12 bulan. Namun bila ingin cicilan yang ringan, maka pelanggan bisa mengambil paket pembayaran 60 kali dengan angsuran sebesar Rp 4,523 juta setiap bulan.

Toyota Avanza adalah salah satu MPV andalan Toyota di Indonesia. LMPV selama bertahun-tahun berhasil menjadi mobil terlaris di Indonesia. Meski posisinya kini tergeser, namun tidak dapat dipungkiri bahwa peminat Toyota Avanza di Indonesia masih cukup besar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual