Toyota Avanza Bekas 2020, Kondisi Istimewa Pajak Panjang Silakan Cek Harga

Mobil Bekas

Toyota Avanza Bekas 2020, Kondisi Istimewa Pajak Panjang Silakan Cek Harga

Surabaya - Toyota Avanza bekas 2020 ini disebut memiliki kondisi sangat istimewa, STNK atau pajak sudah diperpanjang untuk setahun ke depan. Yuk simak berapa harga Avanza bekas berikut ini. 

Jika Anda yang berada di wilayah Surabaya, Malang dan sekitarnya sedang mencari Avanza bekas keluaran tahun 2020, mobil ini bisa jadi pilihan. Toyota Avanza G 1.3 manual bekas 2020 ini disebut oleh pihak penjual memiliki kondisi istimewa atau sangat terawat dan siap pakai.

MPV keluarga bekas berwarna putih ini dijamin bukan merupakan korban banjir serta tidak pernah terlibat tabrakan atau kecelakaan. Dan disebutkan pula bukan bekas digunakan untuk taksi online juga bukan mobil sewaan atau rental.

Toyota Avanza Bekas Manual

Salah satu buktinya adalah catatan odometer pada mobil bekas ini. Dilihat dari keterangan gambar Toyota Avanza bekas ini baru dipakai jalan sejauh 2.815 km, boleh dibilang cukup jarang digunakan.

Seluruh dokumen juga disebutkan aman, lengkap (STNK, BPKB dan faktur) dan terjamin keasliaannya. Yang juga menarik, pihak penjual sudah memperpanjang pembayaran pajak hingga Februari 2022. Artinya calon pemilik tidak usah memilikirkan biaya pajak dan balik nama hingga 1 tahun ke depan.

Toyota Avanza Bekas
Pihak penjual mematok harga Toyota Avanza bekas tipe G 1.3 manual bekas 2020 ini Rp 195 juta lewat sistem pembayaran kredit. Sementara untuk pembelian cash harga penawarannya Rp 200 juta.  

Sayang pihak penjual tidak memberikan keterangan lainnya seperti simulasi kredit atau besara TDP dan cicilan per bulan serta soal ruang negosiasi untuk para calon pembeli. Yang pasti pihak penjual memberikan opsi transaksi lewat tukar-tambah.

Toyota Avanza Bekas 1.3 G Manual 2020
Untuk keterangan lebih lanjut calon pembeli bisa klik link berikut ini. Atau jika masih ingin mencari alternatif atau referensi lain soal Avanza bekas dari berbagai tahun, varian dan juga harga bisa langsung ke Mobil123.com.

Toyota Avanza Bekas 1.3 G Manual 2020
Mobil123.com sendiri terus menghimbau bagi Anda yang hendak membeli mobil bekas agar mendatangi langsung barang incaran untuk mengecek kondisinya. Jika Anda kurang percaya diri untuk melakukan inspeksi secara detail, bisa mengajak montir langganan atau kerabat yang paham dalam menilai mobil bekas.

Semua ini penting dilakukan agar Anda tidak menyesal dikemudian hari. Selain kondisi mobil, pastikan juga semua kelengkapan surat atau dokumen-dokumennya dan tentu melakukan negosiasi hingga mendapatkan harga terbaik. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar