Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Astra Financial Hadirkan Fitur Baru, Bisa Video Call

Berita Otomotif

Toyota Astra Financial Hadirkan Fitur Baru, Bisa Video Call

JAKARTA – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur baru di aplikasi FLEX by TAF yang bisa digunakan untuk melakukan video call.

Fitur yang dinamakan TOMI Online Service (TOS) ini menghubungkan konsumen dengan Customer Service (CS)TAF untuk berbagai macam layanan transaksi atau kepemilikan mobil.

Agus Prayitno, President Director TAF, mengatakan fitur TOS merupakan wujud visi TAF dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen Toyota yang menginginkan solusi cepat dan efisien secara digital, terutama di masa pasca pandemi.

"Kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital," kata Agus dalam acara peluncuran fitur TOS di Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Budi Setiawan, Marketing & Sales Director TAF, mengungkapkan fitur baru ini lebih memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan berkualitas, layaknya kunjungan fisik ke kantor cabang TAF.

Ia menambahkan layanan secara tatap muka lebih dipilih oleh konsumen karena dinilai lebih meyakinkan daripada pelayanan secara daring. Fakta itu menjadi dasar peluncuran fitur video call ini.

“Karena itu, kami merancang Standar Operasional Prosedur (SOP) khusus untuk TOS, untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir,” jelas Budi.

Agus melanjutkan, fitur TOS merupakan upaya transformasi digital TAF dalam mengembangkan operasinya di Indonesia, serta meningkatkan daya saing di industri otomotif Tanah Air, terutama sektor pembiayaan kendaraan.

“TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek, seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan,” tutup Agus.

Fitur TOS memberikan pelayanan CS melalui video call untuk sekitar 190 ribu pengguna aktif aplikasi TAF Flex di seluruh Indonesia. Fitur tersebut dapat diakses setiap hari, termasuk Sabtu dan Minggu, dari pukul 08.00 hingga 20.00.  [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang