Toyota Alphard Bekas 2009 Tangan Pertama Masih Mulus Banget

Mobil Bekas

Toyota Alphard Bekas 2009 Tangan Pertama Masih Mulus Banget

JAKARTA – Toyota Alphard bekas 2009 ini ditawarkan dengan klaim kondisi mulus dan yang juga menarik adalah pemakaian tangan pertama.

Dilahirkan sebagai MPV Premium, Alphard sudah sangat familiar di mata para pesohor dan pebisnis di Tanah Air. Mobil ini menawarkan ruang yang lapang dan kenyamanan kelas atas sehingga mampu meningkatkan gengsi pemiliknya. Ditambah lagi tampilannya yang elegan, membuat garasi rumah tampak hebring.

Dalam hal membeli mobil bekas selain mencari unit yang berbanderol murah, kondisi mobil yang terbaik tentunya menjadi acuan. Untuk membeli mobil bekas tahun tua, jumlah kepemilikan kendaraan juga menjadi modal guna melacak perawatan yang dilakukan selama ini.

Toyota Alphard bekas yang ditawarkan satu ini merupakan buatan 2009 tipe G Premium Sound. Kendaraan ini hadir di Indonesia melalui importir umum secara CBU dan merupakan tangan pertama dari baru. Menurut penuturan sang penjual, MPV premium ini sangat terawat dan jarang dipakai karena kilometernya 100 ribuan.

Layaknya sebuah mobil premium, interiornya dilengkapi dengan ornamen kayu agar dapat kesan elegannya. Menurut klaim sang penjual, bahan kayu yang digunakan masih sangat mulus belum ada retak dan rusak. Selain itu, kabin juga bersih dan wangi sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara, meskipun berstatus mobil bekas.

Mobil ini menggunakan mesin 2.4-L dengan kode 2AZ-FE dan berteknologi Dual VVT-i. Kendaraan ini menggunakan transmisi otomatis sehingga suasana kabin akan lebih nyaman bagi penumpang maupun pengendara.
Toyota Alphard
Fitur-fitur yang diusung Alphard bekas ini juga cukup mumpuni. Dikatakan terdapat 2 TV plus rear parking camera. Selain itu adapula GPS yang telah mencakup wilayah Indonesia. Kondisi dua sunroof mobil ini juga dikatakan masih bening dan jernih.

Fitur keselamatan MPV berkelir hitam ini juga mumpuni seperti ABS, EBD, BA, VSC, dan TRC. Peranti yang mendukung keamanan dalam berkendara seperti ban juga masih bagus dikatakan tebal. Menariknya lagi pemiliknya masih menyimpan kunci cadangan.
toyota alphard

Toyota Alphard bekas 2009 ini dipasarkan dengan harga kredit sebesar Rp 255 juta. Sementara untuk harga cash, konsumen diharapkan langsung melakukan negosiasi dengan pihak penjual. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar