Toyota akan Menampilkan 47 Mobil di GIIAS

Berita Otomotif

Toyota akan Menampilkan 47 Mobil di GIIAS

JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan tampil maksimal di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 20-30 Agustus 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Di GIIAS yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, total booth Toyota seluas 4.756,5 m2 atau lebih luas dibandingkan keikutsertaan TAM di pameran mobil sebelumnya.

Booth Toyota seluas 4.756,5 m2 terdiri dari Toyota booth di Hall 10b seluas 2.614,5 m2, commercial booth di Hall 3c seluas 840 m2 dan Lexus booth yang berlokasi di Hall 5c seluas 1.302 m2. Dan bagi Lexus, ini merupakan partisipasi pertama di ajang auto show di Tanah Air sejak Lexus memulai operasinya di Indonesia pada 2007.

Merek asal Jepang itu akan menghadirkan 47 unit mobil dan spesial exhibit dengan konsep "Beyond Mobility'. Dari 47 unit display nantinya bisa dilihat 39 produk andalan dan spesial exhibit, sedangkan Lexus akan menampilkan 8 unit produk dan mobil konsep. Dari 47 unit display tersebut, 8 unit di antaranya adalah spesial exhibit Toyota dan Lexus.

Mobil Toyota yang paling dinanti adalah kehadiran teknologi Fuel Cell Mirai yang akan bersanding dengan teknologi listrik iRoad dan teknologi hybrid Toyota lain.

"Dengan konsep Beyond Mobility, Toyota ingin menyampaikan pesan bahwa industri otomotif ke depan bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas atau transportasi, melainkan juga bertanggung jawab untuk menjadi kehidupan yang lebih baik," kata Suparno Djasmin, wakil presiden direktur PT TAM di Jakarta, Jumat (7/8/2015). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual