Toyota Agya Furious Bertampang Seram

Berita Otomotif

Toyota Agya Furious Bertampang Seram

IIMS 2014 - Kata siapa mobil LCGC (mobil murah) tak bisa tampil garang. Lihat saja tampilan Toyota Agya Furious yang satu ini.

Mobil ini adalah bukti bahwa Toyota Agya juga gampang dimodifikasi sehingga sosoknya semakin keren. Toyota Agya Furious tampil mencolok dengan balutan cat jingga.

Department Head Model Life Improvement PT Toyota Astra Motor, Donny Adhi Yuwono, menjelaskan Toyota Agya Furious diciptakan dengan mengusung konsep racing (balap). Untuk meracik kembaran dari Daihatsu Ayla ini, Toyota, lanjut Donny, membutuhkan waktu dua bulan.

Pengubahan mencolok yang diperlihatkan Toyota Agya Furious dibanding versi standarnya ada pada sektor ekterior. Desain sleek dan tajam diperlihatkan di bumper depan dan spoiler belakang.

Di bagian samping ada side skirt yang membuatnya semakin seram. Dan untuk menambah kesan sporty, suspensi pun dibuat lebih ceper.

Menurut Donny, banyak pengunjung yang bertanya apakah Toyota menjual mobil ini. Namun dia menyatakan Toyota tidak punya rencana menjualnya.

Lalu berapa biaya yang dikeluarkan Toyota untuk membuat mobil ini? Ternyata biayanya mencapai lebih dari setengah harga mobil Agya sendiri.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

"Karena hanya eksterior totalnya mencapai Rp70 juta," lugasnya. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support