Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Agya Club Bordep Gelar Touring ke Sukabumi

Berita Otomotif

Toyota Agya Club Bordep Gelar Touring ke Sukabumi

SUKABUMI – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor Depok Sekitarnya (Bordep) menggelar touring chapter pertama bertajuk “TAC Chapter Bordep Road to Sukabumi ”.

Kegiatan yang berlangsung dari 24-25 Oktober 2015 ini diikuti oleh 35 anggota yang mengendari Toyota Agya. Touring ini juga diikuti oleh beberapa member dari Chapter Jakarta dan Chapter Bandung.

Start di Sentul  City Bogor para anggota touring melanjutkan melalui jalur lintas Jalan Raya Bogor Sukabumi  dengan jarak tempuh sejauh 320 Km. Hari Pertama Rombongan Touring kumpul di alun-alun Sukabumi sebelum akhirnya menuju Salabintana Ressort untuk melanjutkan serangkaian kegiatan Family Gathering.

Kegiatan touring ini sebagai Agenda program kerja club TAC chapter Bordep, dan sebagai wujud misi klub TAC menjalin silaturahmi antar anggota dan memperkenalkan keberadaan klub Toyota Agya di wilayah Jawa Barat khususnya Sukabumi dan Cianjur.

Selamat dan sukses selalu kepada Toyota Agya Club Chapter Bordep, semoga ke depannya dapat terus menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi para anggotanya serta bagi masyarakat sekitar, sekaligus senantiasa menjadi pelopor keselamatan berkendara. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang