Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Agya Bekas Murah Banget, Harga Rp70 Juta-an pun Ada

Mobil Bekas

Toyota Agya Bekas Murah Banget, Harga Rp70 Juta-an pun Ada

JAKARTA – Toyota Agya bekas bisa saja menjadi solusi bagi Anda yang mencari mobil sangat murah tapi tak terlampau tua. Soalnya, harganya dimulai dari puluhan juta rupiah.

Agya merupakan kendaraan berjenis hatchback yang meluncur sejak 2013 dan mengisi segmen low cost green car (LCGC). Berkat tarif pajak spesial dari pemerintah, harga unit baru dari model-model di segmen ini menjadi yang paling murah di pasar Indonesia.

Harganya di pasar mobil seken pun akhirnya juga murah. Agya bekas menjadi contoh yang sempurna.

Toyota Agya

Bagaimana tidak, dengan modal puluhan juta rupiah, Anda sudah bisa membawanya pulang ke rumah. Padahal, unit paling tua masih berusia di bawah 10 tahun.

Mari kita lihat rentang harga Agya bekas pada awal November 2022 ini.

Harga Toyota Agya Bekas Termurah

Ketika berita ini dinaikkan pada Rabu (9/11/2022), terdapat lebih dari 1.900 iklan Agya bekas di situs Mobil123.com. Unit tertua merupakan produksi 2013, sedangkan yang termuda adalah keluaran 2022.

Harga Agya bekas bisa jadi sangat menarik bagi para pencari mobil dengan bujet amat terbatas. Unit termurahnya saat ini berbanderol Rp70 juta-an.

Salah satunya adalah unit yang diiklankan oleh diler Perkasa Motor, Gambir, Jakarta. Agya bekas 2013 berwarna bodi biru tersebut dijual Rp72 juta untuk pembelian secara kredit.

Toyota Agya bekas 2013

Adapun pembelian dengan uang tunai (cash) dipatok mahar Rp85 juta. Tapi, pembeli masih diperbolehkan menawarnya.

Tipe rinci dari Agya bekas ini 1.0 E bertransmisi otomatis (AT).

“Mobil dijamin bukan bekas tabrak, banjir, ataupun turun mesin. Kondisi mobil sudah siap pakai. Service record. Surat-surat, buku manual dijamin lengkap. Apabila Anda kurang yakin dengan mobil kita, unit siap dicek ke bengkel resmi,” papar diler mengenai unit berpelat ganjil, pajak habis November 2022, serta jarak tempuh 96 ribu km itu.

Toyota Agya bekas 2021

Rentang harga Agya bekas terbentang luas. Anda bisa juga menemukan di antaranya unit keluaran 2021 bertipe 1.2 GR Sport AT di Gubeng, Jawa Timur dengan banderol Rp165 juta.

Kalau masih penasaran, silakan ‘berselancar’ langsung di Mobil123.com, ya, Mobilovers! [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang