Toyota Agya 2016 Semakin Nyaman

Mobil Baru

Toyota Agya 2016 Semakin Nyaman

JAKARTA -  Fitur-fitur keselamatan mobil-mobil LCGC memang terbatas. Namun kini Toyota Agya 2016 dengan fitur keselamatan lebih lengkap.

Selain dilengkapi dengan dual airbags, serta pre-tensioner & force limiter seatbelt, Toyota membenamkan sistem ISOFIX untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan khususnya untuk pemasangan dan penggunaan baby car seat.

Tak hanya itu, keselamatan para penumpang di dalam kabin Agya terlindungi dengan Body Reinforcement yang semakin membuat kokoh. Kenyamanan keluarga juga semakin bertambah dengan penambahan new air freshener lever.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyaman pelanggan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota termasuk Agya yang kami lengkapi dengan sistem ISOFIX serta Body Reinforcement untuk menambah keamanan dan kenyamanan,” kata Marketing Director TAM Rahmat Samulo.

Diluncurkan pada 2013, Astra Agya langsung memimpin pasar di segmennya dengan angka penjualan 22.376 unit. Setahun kemudian atau pada pada 2014, penjualannya melonjak dengan kenaikan hampir 200% menjadi 67.064 unit dengan market share 40,7%.

Menyandang mesin 1 KR berkapasitas 1.000 cc, membuat performa Astra Toyota AGYA tidak hanya kuat dan bertenaga tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Mesin ini mampu menghasilkan maximum power 65.3 ps / 6,000 rpm serta torsi maksimal 8,8 kgm / 3,600 rpm.

Agya hadir dalam 6 varian E MT dan AT, G MT dan AT serta varian TRD dengan pilihan transmisi otomatis atau manual.

Sebelumnya, kami juga sudah menyampaikan bahwa harga Astra Toyota Agya naik. Kenaikan ini juga merupakan efek dari ditambahkannya fitur-fitur kesemalatan tersebut

Temukan mobil idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual