Touring Pakai Nmax dan Aerox Baru Jadi Cuan, Mau?

Berita Otomotif

Touring Pakai Nmax dan Aerox Baru Jadi Cuan, Mau?

JAKARTA – Yamaha Indonesia menggelar program bertajuk Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 untuk para pengguna all-new Nmax dan Aerox Connected.

Maxi Yamaha Virtual Touring ini akan digelar selama 24 hari mulai dari 08 Maret hingga 31 Maret 2021. Event ini merupakan pengalaman baru touring di masa pandemi seperti saat ini. Para pengguna skutik Maxi Yamaha tersebut diajak untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi Y-Connect dalam event ini.

“Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 merupakan terobosan baru dalam memanjakan para pengguna Maxi Yamaha untuk tetap bersemangat meskipun di tengah situasi pandemi seperti ini. Kegiatan   ini   dapat menjadi pilihan bagus untuk konsumen agar tetap aktif dan menikmati perjalanan touring bersama motor Maxi kesayangan mereka dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan,” ucap Anton Widianto, Manajer Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk ikut serta dalam event ini, para pengguna all-new Nmax dan Aerox Connected wajib mengunduh aplikasi Y-Connect dan menyambungkannya dengan kendaraan. Langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi di sini.
Virtual Touring Yamaha

Setelah resmi terdaftar, peserta akan mulai melakukan touring secara mandiri (personal), pada periode yang sudah ditentukan dengan syarat dan ketentuan berlaku, sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK) acara yang dapat dilihat di link registrasi peserta. Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 mencakup konten foto karosel dengan motor Maxi Yamaha. Lalu peserta wajib mempublikasikan di sosial media Instagram dan Facebook pribadi.

Minimal ada tujuh destinasi menarik yang wajib dikunjungi peserta untuk mengabadikan momen dalam potret bersama motor Maxi Yamaha, dalam kondisi sepeda motor selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect.

“Ayo ikuti aktivitas ini dan jelajahi sebanyak-banyaknya tempat menarik dan tampilkan foto-foto terbaik agar dapat memenangkan hadiah yang sudah disiapkan,” tutur Anton kemudian.

Penilaian pemenang dibagi berdasarkan tiga kategori yang meliputi Mileage atau peserta dengan jumlah jarak tempuh terbanyak pada fitur Rank Y-Connect. Lalu Best Photo & Caption serta Best Engagement Photo & Caption pada postingan media sosial. Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi call center Yamaha Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar