Total Oil Bidik Balap Motor

Berita Otomotif

Total Oil Bidik Balap Motor

BANDUNG BARAT- Sebagai salah satu dari 5 perusahaan energi terbesar dunia, Total sangat aktif di dunia motorsport internasional.

Itu terbukti dengan menjadi mitra tim Red Bull Racing di kejuaraan F1, mendukung, terlibat di World Rally Championship (WRC), MotoGP kelas Moto2 serta Superbike.

Total terlibat di WRC sejak 1968. Dengan pereli Sebastien Loeb, Total meraih 63 kemenangan dan 7 gelar juara dunia WRC secara beruntun.

Di Indonesia, PT Total Oil Indonesia, belum banyak terlibat di olahraga bermotor.

"Hingga kini kami memiliki tim Total Motorsport dengan 3 pembalap mobil di kelas-kelas berbeda," ujar Stephanie Sahuri, brand manager MCO, fuel, mining & industry PT Total Oil Indonesia.

Denny Pribadi mengikuti kejuaraan balap mobil touring, drifting serta slalom. Dadan Pohang di offroad dan Umar Suhartono di dragrace.

"Kami memang belum punya tim balap sepedamotor karena kami masih mempelajari kejuaraan apa yang tepat dengan produk pelumas unggulan kami Hiperf. Kami targetkan tahun depan Total masuk ke balap sepedamotor."

Saat ini Total Oil mendukung 3 pembalap yang berlaga di Moto2: Esteve Rabat, Alex Marquez, dan Estrella Galicia. ([Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support