Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Total Dukung Badan Bulutangkis Dunia

Berita Otomotif

Total Dukung Badan Bulutangkis Dunia

JAKARTA - PT Total Oil Indonesia dan Badminton World Federation (BWF) resmi membuka turnamen bulutangkis terbesar tahun 2015. Turnamen ini akan dimulai dari tanggal 10 - 16 Agustus 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

TOTAL-BWF World Championships 2015 yang akan dimulai di Indonesia, menandai awal yang menarik untuk Total pada tahun pertamanya mensponsori ajang ini.

Perusahaan energi raksasa asal Prancis ini berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan ajang kompetisi-kompetisi besar BWF mulai tahun 2015 hingga tahun 2018. Event BWF yang didukung Total antara lain seperti TOTAL BWF Thomas & Uber Cup Final dan TOTAL BWF Sudirman Cup.

Christopher Kasidi, General Manager Retail & Marketing, Total Oil Indonesia mengatakan, "Total berbahagai saat mengetahui kejuaran bulutangkis dilaksanakan di Indonesia. Dan kami (Total Indonesia) berbangga menjadi sponsor utama. Total sangat mendukung para olahragawan Indonesia tergabung dalam Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)."

Dia menambahkan, sponsorship ini merupakan sebuh gebrakan baru bagi Total karena ini adalah pertama kalinya Total mendukung penuh di luar olahraga motorsport yang selama ini merupakan kegiatan utama branding perusahaan Total.

"Untuk Indonesia sendiri, bulutangkis adalah akar kita. Keunggulan kita dalam bidang olahraga mendefinisikan siapa diri kita ke dunia luar. Hal ini sejalan dengan semangat Total sebagai perusahaan energi, di mana kami berusaha untuk memberikan produk yang inovatif seperti TOTAL QUARTZ lubricant dengan performa yang luar biasa," ucapnya.

Dalam kesempatan ini Total Indonesia mengajak masyarakat untuk memberi dukungan kepada atlet Indonesia melalui sosial media dengan menyelenggarakan kegiatan; 1) Selfie Contest, dengan cara mengunggah foto selfie di area Istora Senayan disertai dengan tanda pagar #TOTALMerahPutih; 2) TOTAL juga menyelenggarakan Badminton Trivia Quiz, yang akan menguji pengetahuan kita tentang bulutangkis.

Pemenang beruntung ada hadiah menarik lho. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang