Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tips Memilih Leasing

Panduan Pembeli

Tips Memilih Leasing

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri kalau membeli dengan jalur kredit adalah pilihan bagi sebagian besar konsumen di Indonesia, termasuk para pembeli kendaraan. Tapi di tengah menjamurnya lembaga pembiyaan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Vice President Director Adira Finance, Marwoto Soebiakno memaparkana kalau keberadaan lembaga pembiayaan atau leasing yang semakin menjamur membuat masyarakat menjadi banyak pilihan karena setiap leasing menawarkan keunggulan yang berbeda-beda.

Tapi, lanjutnya, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan oleh para konsumen ketika pada akhirnya memilih leasing yang tepat.

“Pemilihan leasing itu bergantung segmen, bisa juga memilih yang sesuai uang muka atau cicilan, kemudahan angsuran atau pelayanan,” kata Marwoto.

Namun yang utama, menurut Marwoto, adalah melihat sejauh mana leasing itu melayani para konsumen. Pelayanan bisa berupa proses persetujuannya cepat, keamanan dan kemudahan.

“Kalau aman, apakah BPKB disimpan di tempat yang aman atau tidak, karena itu aset nasabah yang pada dasarnya dititipkan kepada kami,” jelasnya.

Tak jarang, untuk memilih leasing yang tepat ada baiknya mencari referensi seperti halnya melalui media internet yang kini semakin mudah diakses. Pasalnya, di era seperti ini banyak telah beredar informasi mengenai produk yang diberikan para leasing dan testimoni dari konsumen lain. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang